BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4Resmi

Capcom Umumkan Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics

Bergabunglah dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk merayakan warisan dari beberapa game pertarungan yang paling dicintai dengan merilis Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics.

Capcom telah mengumumkan bahwa Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2024.

Informasi ini Capcom rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics

Bergabunglah dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk merayakan warisan dari beberapa game pertarungan yang paling dicintai dengan merilis Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics. Koleksi yang penuh sesak ini mencakup tujuh game yang tak lekang oleh waktu dalam satu paket, termasuk:

  • X-Men: Children of the Atom
  • Marvel Super Heroes
  • Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes
  • Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes
  • Marvel Super Heroes vs. Street Fighter
  • X-Men vs. Street Fighter
  • The Punisher

Untuk penggemar Capcom, penggemar game pertarungan, penggemar buku komik dan Super Hero, dan semua orang di antaranya, Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics menawarkan perayaan abadi dari seri game pertarungan lawas, menghadirkan beragam karakter ikonik, fitur yang disempurnakan, dan gameplay yang kompetitif.

Hidupkan kembali nostalgia atau temukan game klasik yang abadi untuk pertama kalinya, menyatukan penggemar dari semua generasi dalam perayaan seri game pertarungan legendaris Capcom.

Koleksi ini akan rilis di PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks