BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Phantom Brave: The Lost Hero, RPG Strategi Baru dari Nippon Ichi Software

Berlayarlah untuk menyelamatkan hari dalam tantangan grid-less tactical turn-based dari pencipta waralaba Disgaea ini.

NIS America dan Nippon Ichi Software telah mengumumkan bahwa Phantom Brave: The Lost Hero akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini NIS America rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Nippon Ichi Software, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Phantom Brave: The Lost Hero

Berlayarlah untuk menyelamatkan hari dalam tantangan grid-less tactical turn-based dari pencipta waralaba Disgaea ini.

Bergabunglah dengan Marona – seorang gadis muda berbakat yang memiliki kekuatan untuk berbicara dengan Phantom – dan teman Phantomnya yang setia, Ash, saat dia melintasi dunia lautan Pantai Gading, memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Ketika armada bajak laut hantu menyerang, terserah pada Marona dan teman barunya, Apricot, untuk mengumpulkan kru legendaris yang pernah mengalahkan musuh-musuh spektakuler ini.

Rekrut Phantoms, ikat mereka ke objek, gabungkan dengan Gadget, bahkan gabungkan mereka dengan Marona sendiri untuk mengeluarkan kemampuan yang menakjubkan dan menenggelamkan Shipwreck Fleet. Dengan lebih dari 50 karakter dan 300 keterampilan untuk dikuasai, bersiaplah untuk perjalanan yang tak terlupakan.

Game ini akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks