Bukan Among Us, Kini Phasmophobia dan Baldur’s Gate 3 Jadi Top Seller di Steam!

in
Phasmophobia 2
Phasmophobia | Steam

Sampai saat ini, nama Among Us memang masih kian terdengar. Namun, kalian perlu tahu bahwa sejatinya game besutan InnerSloth tersebut kini telah turun tahta dari Top Seller milik Steam. Pasalnya, posisi dari Among Us kini tergantikan oleh Phasmophobia dan Baldur’s Gate 3 yang menjadi game Top Seller di Steam.

Kedua game tersebut memang baru rilis beberapa minggu ini. Namun, baik Phasmophobia dan Baldur’s Gate 3 mampu mengalahkan Among Us dalam hal tersebut.


Phasmophobia dan Baldur’s Gate 3 Jadi Top Seller di Steam

Phasmophobia 1
Phasmophobia | Steam

Sekedar informasi saja, Phasmophobia merupakan game yang Kinetic Games kembangkan. Ini merupakan game Horror Co-op yang bisa kalian mainkan bersama dengan tiga teman. Game ini juga menawarkan banyak interaksi yang membuatnya menarik untuk kalian mainkan.

Phasmophobia mengharuskan pemain untuk mencari ghost dengan menggunakan alat tertentu. Game ini sendiri mampu populer berkat para streamer Twitch yang memang telah banyak memainkan game tersebut. Tidak heran mengapa Phasmophobia mampu menjadi game Top Seller untuk Steam.

Baldurs Gate 3
Baldurs Gate 3 | Steam

Sementara itu, Baldur’s Gate 3 merupakan game yang telah banyak pemain nantikan. Jadi, rasanya cukup wajar mengetahui bahwa game tersebut mampu bercokol di posisi kedua. Terlebih, game ini baru saja rilis 7 Oktober 2020 lalu dan masih fresh.

Sekedar informasi saja, Baldur’s Gate 3 saat ini masih dalam status Early Access. Pasalnya, Larian Studios belum menginformasikan kapan game ini rilis secara penuh. Namun, melihat animo para pemain kemungkinan besar membuat pihak developer merilis game tersebut dalam waktu dekat.


Kepopuleran Among Us Mulai Menurun?

Meledak, Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai Di Steam! Gamedaim
Among Us | PC Gamer

Sejatinya, Among Us masih terus mendapatkan angka pemain yang cukup banyak. Pasalnya, streamer game Among Us baik melalui YouTube dan Twitch juga terbilang masih ada. Terlebih, Among Us kabarnya bakal mendapatkan update yang membuat game ini semakin stabil.

Walau begitu, Phasmophobia yang menawarkan fitur komunikatif membuat game tersebut bisa populer dan masuk ke Top Seller. Tentu saja persaingan kedua game ini sendiri cukup menarik untuk kalian lihat.


Bagaimana pendapat kamu? Yuk beri tanggapanmu mengenai hal ini melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini