BeritaNFTResmi

Brendan Greene Kembangkan Game Blockchain Artemis

Brendan Greene selaku pendiri di PLAYERUNKNOWN Productions mengungkapkan bahwa studio baru miliknya sedang mengembangkan sebuah game blockchain bernama Artemis.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Hit Points. Jika kalian tertarik dengan kontroversi di metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Brendan Greene Kembangkan Game Blockchain Artemis

Berbicara dengan Nathan Brown, Brendan Greene telah mengatakan bahwa game baru miliknya adalah game metaverse bertenaga blockchain yang menampilkan NFT bernama Artemis.

Saya hanya akan melakukan apa yang akan saya lakukan. [Artemis adalah] hal yang ingin kami ciptakan dan game itu akan memberi orang banyak kesenangan dan juga banyak hal yang berarti untuk dilakukan. Tetapi tidak masalah jika itu disebut metaverse. Saya tidak peduli orang ingin menyebutnya apa.

Brendan Greene, Founder of PLAYERUNKOWN Productions

Greene mencatat bahwa karena game ini adalah dunia di mana pemain dapat berkreasi, maka diperlukan catatan kepemilikan dan juga mencari cara bagi pemain untuk memonetisasi kreasi mereka.

Kita sedang membangun tempat digital. Tempat ini harus memiliki ekonomi dan harus memiliki sistem yang bekerja. Saya percaya, Anda harus bisa mengekstrak nilai dari tempat digital; tempat ini harus seperti internet, di mana Anda bisa melakukan berbagai hal yang akan menghasilkan uang.

Tapi ini bukan tentang Chanel dan Louis Vuitton. Ini adalah anak kecil bernama AwesomePickle yang menjual skin keren karena dia memahami apa yang diinginkan orang.

Brendan Greene, Founder of PLAYERUNKOWN Productions

“Artemis Adalah Game Open Source”

Greene menambahkan bahwa teknologi di balik Artemis juga akan bersifat open source.

Ini untuk semua orang, bukan? Seharusnya pada akhirnya tidak dikendalikan oleh kami. Ini akan menjadi platform yang kami ikut serta dalam pemeliharaan, mungkin, tetapi ini adalah sesuatu yang dapat disambungkan oleh siapa pun dan semua orang dapat menjadi tuan rumah bagi diri mereka sendiri.

Saya cukup bersemangat tentang hal ini. Ini harus dibuat dengan cara tertentu. Satu-satunya cara ini ada adalah jika dibuat untuk semua orang dan tidak dibuat untuk uang.

Brendan Greene, Founder of PLAYERUNKOWN Productions

Jadi, apa itu Artemis? Artemis adalah proyek besar besutan PLAYERUNKNOWN Productions yang dimaksudkan untuk menjadi dunia virtual seukuran Bumi. Game tersebut akan memberikan para pemain kebebasan untuk membuat dan memainkan apa pun yang mereka inginkan.

Artemis juga merupakan proyek penelitian tentang penggunaan AI untuk mengisi dunia mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment