BeritaAndroidiOSMobileResmi

Boom Beach: Frontlines Resmi Ditutup

Space Ape Games telah mengumumkan bahwa Boom Beach: Frontlines ditutup pada tanggal 16 Januari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Space Ape Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Supercell, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Boom Beach: Frontlines Resmi Ditutup, Kenapa?

Space Ape Games telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup Boom Beach: Frontlines, game strategic multiplayer action yang berlatar belakang di dunia Boom Beach milik Supercell.

Menurut Space Ape Games, game itu gagal memenuhi ekspektasi perusahaan dan akibatnya game akan ditutup pada tanggal 16 Januari 2023. Pada bulan Juli 2022, Supercell menginvestasikan 37 juta USD ke Space Ape Games untuk meningkatkan kepemilikannya menjadi 75%.

Space Ape Games juga menambahkan bahwa pemain akan dapat mentransfer mata uang dalam game ke judul lainnya, seperti Beatstar, Transformers: Earth Wars, Rival Kingdoms: Ruination, dan Fastlane: Road to Revenge.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Space Ape Games di Reddit:

Halo Komandan,

Setelah setahun penuh pertempuran epik dalam soft launching, mengendarai tank melalui pulau-pulau dan meledakkan pos-pos musuh, kami telah membuat keputusan sulit untuk mengakhiri pengembangan Boom Beach: Frontlines.

Kami selalu menetapkan standar yang sangat tinggi untuk game kami di Space Ape, karena tujuan kami adalah membuat game terbaik, dimainkan oleh banyak orang dan dinikmati selama bertahun-tahun.

Bahkan dengan semua upaya kami selama setahun terakhir – memperkenalkan fitur-fitur utama, mendesain ulang perkembangan, menyeimbangkan gameplay inti, dan masih banyak lagi – kami merasa bahwa Boom Beach: Frontlines masih belum mencapai ekspektasi yang telah kami tetapkan untuk itu.

Kami ingin berterima kasih kepada komunitas atas semua dukungan dan semangat luar biasa yang telah Anda tunjukkan kepada Boom Beach: Frontlines. Ide, saran, dan umpan balik yang Anda bagikan di Discord, Twitter, YouTube, dan lainnya telah menginspirasi kami dan memungkinkan tim untuk melakukan peningkatan besar pada game. Kami juga ingin berterima kasih kepada pembuat konten kami yang berupaya keras untuk menghadirkan konten yang menghibur dan berwawasan luas ke Boom Beach: Frontlines komunitas.

Kalian semua luar biasa dan kami sangat berterima kasih dan bangga dengan semua yang kita capai bersama.

Kami berencana untuk mematikan server pada hari Senin, 16 Januari 2023, jadi masih ada waktu untuk melompat ke 4×4 Anda dan berkendara ke garis depan untuk beberapa pertempuran lagi di Boomuda Archipelago.

Space Ape Games

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications