BeritaAndroidiOSMobileResmi

Supercell Buka Studio Game Baru Khusus Produksi Game Cross-Platform

Masih ingatkah kalian dengan sudio bernama Supercell? Yup, Studio game Mobile legendaris asal Finlandia ini baru saja kedatangan informasi cukup menarik. Pasalnya ia berencana untuk melebarkan sayap dalam menyambut tahun 2022 mendatang. Supercell dikabarkan telah buka studio game baru yang siap memproduksi game Cross-Platform. Lantas, proyek apa yang kira-kira sedang mereka kerjakan? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Gamer Mobile manapun pastinya tahu dengan yang namanya Supercell. Benar, studio pengembang dari game Clash of Clans, Brawal Stars, dan Crash Royale ini telah banyak berpengaruh besar bagi perkembangan Platform IOS dan juga Android. Seakan kurang puas dengan pencapaian tersebut, Supercell secara terbuka memperlihatkan strategi masa depan mereka demi mengembangkan perusahaan game kecilnya ini.

Supercell Siapkan Studio Baru Khusus Produksi Game Cross-Platform

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Supercell mengumumkan bahwa mereka telah membuka Studio baru yang berbasis di Amerika Utara. Studio tersebut sengaja mereka buat demi mengembangkan game-game baru yang akan rilis secara Cross-Platform. Nantinya, studio ini juga akan dikepalai oleh Ryan Wener, yang sebelumnya sempat berkontribusi atas pengembangan Guitar Hero, Destiny, dan Call of Duty.

Melanjutkan hal tersebut, Studio ini juga akan menjadi tambahan dari 4 kantor yang pernah mereka bentuk di Helsinki, Seoul, Shanghai, dan San Francisco. Lebih dari itu, Proyek ambisius Supercell diharapkan dapat menggabungkan bakat-bakat Developer hebat asal Amerika Utara. Di sisi lain, dengan adanya budaya fleksibilitas, mereka ingin agar proyeknya dapat mencapai pasar global dalam pengalaman gameplay yang inovatif.

Sementara Ini Masih Belum Ada Proyek yang Mereka Kerjakan

Sayangnya, untuk sementara ini kita masih belum tahu proyek apa yang kira-kira sedang mereka kembangkan. Yang pasti, Supercell tetap akan memproduksi game Mobile berkualitas bersamaan dengan Platform PC dan juga Konsol Menstrim. Para fans yang mendengar rencana ini tentu menyambutnya dengan respon positif. Banyak dari mereka bahkan berharap agar Supercell dapat mengembangkan game Esports baru.

Berbicara soal Supercell, lebih dari sepuluh tahun mereka telah menciptakan judul hit besar seperti Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars. Lebih dari itu, studio tersebut juga telah menerbitkan lima judul game dengan pendaapatan lebih dari 10 Miliar USD. Jadi, tidak heran jika mereka ingin melebarkan mimpinya untuk terjun ke Industri Game yang lebih besar lagi. Bagaimnakah pendapat kalian atas hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications