BocoranBerita

Bocoran Skin Collector Cyclops Mobile Legends Terbaru 2022

Setelah resmi diumumkan bahwa Zilong akan mendapatkan skin eksklusif Collector untuk bulan Februari 2022 dengan nama Empyrean Paladin. Tak sedikit pemain Mobile Legends yang penasaran dengan skin hero apakah yang akan hadir untuk Collector bulan selanjutnya. Alhasil muncul rumor yang menyebut skin Collector Cyclops lah yang mendapatkannya.

Seperti diketahui, Cyclops adalah hero Mage yang sudah cukup lama hadir di Land of Dawn. Sehingga sampai saat ini Cyclops telah memiliki total 7 skin, yaitu Normal, Elite, Season, Starlight, Epic, dan Star Wars Collab. Meski belum lama ini Cyclops mendapatkan skin terbarunya, yaitu Master Yoda, namun Moonton tampaknya akan menjadikannya sebagai skin eksklusif bulan Maret 2022.

Nah, penasaran dengan tampilan dan bocoran tanggal rilis skin Collector Cyclops Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Collector Cyclops

https://www.instagram.com/p/CYoQkqrranN/

Sebenarnya sudah banyak para leaker Mobile Legends yang memberikan bocoran mengenai skin Collector Cyclops ini. Salah satunya adalah akun Instagram @grangerml, pada 12 Januari 2022. Terlihat dalam keterangan unggahan di atas, bahwa tampilan dari skin ini masih belum selesai.

Selain itu, untuk nama dari skin Cyclops ini pun juga masih belum diketahui. Tampak skin ini memiliki tampilan yang cukup mengerikan, dimana terdapat sepasang tanduk berwarna ungu di kepalanya. Cyclops seperti seorang penyihir kecil yang sedang memegang potongan kertas dari kitab sihirnya.

Lagi-lagi skin yang baru-baru ini dirilis oleh Moonton memiliki tema berwarna ungu. Tampaknya Moonton memang menyukai warna yang identik dengan janda itu.

Kapan Dirilis?

Skin master yida
Master yoda | uhdpaper

Untuk tanggal rilis dari skin Collector Cyclops ini masih belum diketahui. Namun, dapat dipastikan di bulan Februari 2022 mendatang, hero Zilong yang mendapatkan skin eksklusif Collector tersebut.

Kemungkinan besar skin Cyclops ini akan hadir di bulan selanjutnya, yaitu Maret 2022. Karena hingga saat ini belum ada bocoran yang beredar mengenai skin Collector hero lainnya. Jika tidak jadi, berarti akan dirilis di bulan-bulan selanjutnya.

Karena berstatus skin Collector yang memiliki tampilan, animasi, dan efek skill yang luar biasa. Sudah dipastikan harga dari skin ini tidak akan murah dan bisa didapatkan melalui event Grand Collector.

Bagaimana menurut kamu tentang tampilan skin Cyclops yang satu ini? Apakah layak untuk dimiliki?


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin Collector Cyclops Mobile Legends terbaru 2022. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Skin Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications