Ayo Tonton Bocoran Trailer Elden Ring Sekarang!

in
Bocoran Trailer Dari Elden Ring! Gamedam
Elden Ring - Gamedaim.com

Beberapa bulan terakhir ini bocoran terkait Elden Ring memang sering bermunculan. Belum lama ini sebuah concept art dari game besutan FromSoftware tersebut telah bocor ke publik. Gambar tersebut memperlihatkan dua sosok monster yang kemungkinan besar akan menjadi musuh dalam game satu ini.

Terlepas dari itu semua, FromSoftware sendiri masih memilih bungkam terkait bocoran ini. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Elden Ring akan rilis tahun ini juga. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Microsoft maupun FromSoftware terkait hal ini.

Bocoran Trailer Elden Ring

Trailer perdana dari Elden Ring pertama kali muncul dua tahun silam. Apa yang coba trailer tersebut perlihatkan pun membuat fans semakin tidak sabar untuk menanti perilisan game tersebut. Terlebih lagi mengetahui bahwa ini adalah game terbaru dari FromSoftware setelah sukses besar dengan Sekiro Shadows: Die Twice.

Kabar baiknya, kini kembali muncul sebuah bocoran yang memperlihatkan gameplay dari Elden Ring. Video berdurasi dua menit ini secara tiba-tiba bocor ke internet dan memperlihatkan sedikit penampakan dari Elden Ring yang sebelumnya belum pernah muncul ke permukaan.

Belum Ada Tanggapan dari FromSoftware

Bocoran Trailer Dari Elden Ring
Elden Ring | Gameinformer

Terungkap bahwa jelas sekali bahwa trailer ini dibuat untuk kepentingan internal Bandai Namco Eropa. Seperti yang kita ketahui bahwa Bandai Namco Eropa sendiri akan berperan sebagai publisher dari game satu ini nanti. Salah satu yang menarik dari bocoran ini sendiri adalah dunia luas yang Elden Ring usung.

Kamu juga dapat menemukan unsur souls yang sangat kental dalam trailer tersebut. Pihak Bandai Namco maupun FromSoftware masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait bocoran trailer ini. Elden Ring sendiri kabarnya akan rilis tahun ini juga, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Game ini rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini