BeritaBocoran

Gameplay Build Awal dari Need For Speed 2021 Bocor ke Internet!

Sebelumnya, kabar tentang kehadiran seri terbaru dari Need For Speed memang sudah mengemuka. Dimana kabar ini pun dikonfirmasi oleh pihak EA, dimana saat ini Criterion Games memang sudah mulai mengembangkan Need For Speed terbaru. Setelah sebelumnya, mereka sudah sukses besar dengan seri Need For Speed: Heat yang dirilis belum lama ini.

Namun, belum ada detail lebih lanjut tentang Need For Speed terbaru ini. Berbicara mengenai hal ini, kini mumcul sebuah bocoran tentang gameplay build away (early build) dari Need For Speed 2021. Belum jelas darimana asal bocoran gameplay awal ini, namun banyak Youtuber yang langsung membuat video reaksi terhadap bocoran gameplay tersebut.

Need For Speed 2021 masih dalam tahap pengembangan!

Dilihat dari bocoran tersebut, bisa dikatakan bahwa Need For Speed terbaru ini memang benar-benar baru diawal pengembangan. Detail dunia yang akan diusung pun masih ditahap awal alias terbatas. Nampaknya, visual yang akan diusung oleh Need For Speed 2021 akan seperti seri Heat.

Dari bocoran ini, ada beberapa hal menarik yang menjadi titik perhatian. Mulai dari handling mobil yang malah mirip seperti kembali ke era Most Wanted tahun 2012 silam. Mobil juga masih melaju seperti biasanya alias kencang setelah berada di off road. Ada banyak sekali loncatan yang ada di Map layaknya Burnout yang memang menjadi ciri khas Criterion Games.

Tuai pro dan kontra para fans!

Gameplay build awal dari need for speed 2021 bocor ke internet
Need for speed | youtube

Jika memang ini akan sampai ke final nanti, bisa dipastikan bahwa Need For Speed 2021 akan seperti Most Wanted pada tahun 2012 silam. Ada banyak sekali berbagai pembaruan di mobil yang ada di Need For Speed. Contohnya seperti asap mobil, jejak mobil, animasi dan lainnya. Bocoran ini juga tuai pro dan kontra dari para fans.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa bocoran ini memang sengaja EA bocorkan untuk melihat reaksi dari para fans. Ada juga fans yang mendukung seri kali ini dan tak sedikit juga yang tidak percaya dengan bocoran kali ini. Namun lagi-lagi, mari kita tunggu konfirmasi dari pihak EA sendiri mengenai hal ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai bocoran gameplay dari Need For Speed 2021? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications