Call of Duty: Warzone Capai 75 Juta Pemain di Seluruh Dunia!

in , , , , ,
Call Of Duty Warzone Capai 75 Juta Pemain Di Seluruh Dunia!
Call Of Duty Warzone | GGWP.id

Keputusan Activision untuk merilis mode battle royale dari Call of Duty: Modern Warfare memang sangat tepat. Game free-to-play ini sampai kini masih sangat aktif dan bersaing dengan game-game battle royale lainnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah pemain yang ada di COD: Warzone pun semakin meningkat.

Hal ini terbukti, lewat laporan keuangan terbaru dari Activision yang mengkonfirmasi jumlah pemain yang ada di Call of Duty: Warzone telah mencapai 75 juta di seluruh dunia. Meskipun, perjalanan dari COD: Warzone sendiri tak mudah karena sempat tuai berbagai kendala. Apalagi kehadiran cheater dalam game tersebut semakin banyak.

Jumlah ini belum ditambah dengan pemain yang membeli COD: Modern Warfare!

Call Of Duty Warzone Capai 75 Juta Pemain Di Seluruh Dunia
Call Of Duty Warzone |Tirto.id

Jumlah ini sendiri belum diakumulasikan dengan pemain dari Warzone yang melakukan upgrade gamenya dan membeli Call of Duty: Modern Warfare. Bersamaan dengan laporan keuangan ini, Activision juga mengkonfirmasi kehadiran dari Call of Duty tahun 2020. Bahkan, mereka akan memperkenalkan Call of Duty terbaru lewat COD: Warzone dalam waktu dekat.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Untung Besar Berkat Microtransactions, Raup 54 Triliun Rupiah dalam Satu tahun!

Jumlah pemain dari COD: Warzone ini dipastikan akan terus meningkat seiring berjalannnya waktu. Mengingat beberapa tahun terakhir ini game bergenre battle royale memang tengah meroket. Terlebih lagi, disaat pandemi seperti ini banyak orang yang menghabiskan waktunya dirumah dengan bermain game, termasuk Call of Duty: Warzone.

COD: Warzone dapat dimainkan secara gratis!

Call Of Duty Warzone Capai 75 Juta Pemain Di Seluruh Dunia
Call Of Duty Warzone | Call of Duty

Call of Duty terbaru ini dikerjakan oleh Treyarch dengan Raven Software. Call of Duty: Warzone sendiri telah dilengkapi fitur crossplay yang membuat kalian dapat memainkannya bersama meskipun berbeda platform. Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC secara gratis.

Apakah kalian adalah salah satu pemain dari 75 juta pemain tersebut? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini