Activision akan Gunakan COD: Warzone untuk Umumkan Call of Duty 2020!

in
Activision Akan Gunakan Cod Warzone Untuk Umumkan Call Of Duty 2020!
Call of Duty | Gamesradar

Sebelumnya, kabar tentang kehadiran Call of Duty untuk tahun 2020 telah dikonfirmasi oleh pihak Activision. Tentu hal ini memang akan terjadi, mengingat Call of Duty adalah salah satu franchise yang dimana seri terbarunya akan dirilis setiap tahunnya. Untuk tahun sebelumnya, Activision sendiri telah resmi merilis COD: Modern Warfare.

Dimana mode battle royalenya yang bernama COD: Warzone juga dapatkan respon positif dari para fans. Call of Duty untuk tahun ini sendiri akan dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software. Rumor mengatakan bahwa Call of Duty 2020 ini akan mengusung Call of Duty: Black Ops Cold War, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Activision maupun Treyarch.

Activision akan gunakan COD: Warzone untuk umumkan Call of Duty tahun ini!

Activision Akan Gunakan Cod Warzone Untuk Umumkan Call Of Duty 2020
Call of Duty 2020 | Youtube

Kini, ada kabar menarik dari seri terbaru dari franchise Call of Duty ini. Activision sepertinya akan melakukan hal berbeda dari seri-seri sebelumnya. Dimana akan menggunakan popularitas dari Call of Duty: Warzone untuk mengumumkan game terbaru mereka ini. Apalagi COD: Warzone saat ini telah memiliki 75 juta pemain di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Call of Duty: Black Ops Cold War 2020 Mengemuka!

Hal ini sendiri diumumkan  oleh Activision dalam laporan keuangan terbaru mereka. Call of Duty tahun ini akan di bawah naungan Treyarch dan Raven Software, dan dipastikan juga bahwa Activision akan menggunakan COD: Warzone untuk mengumumkannya.

Call of Duty tahun ini akan lebih menarik!

Melihat jumlah pemain yang dimiliki oleh game free-to-play ini, tentu adalah kesempatan yang sangat baik dapat dimanfaatkan Activision. Mereka yakin konsep baru ini akan terasa jauh lebih menarik di mata komunitas.

Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi Activision membiarkan dua seri utama mereka yaitu Modern Warfare dan Black Ops menjadi satu universe yang sama. Saat ini kalian sudah dapat memainkan COD: Modern Warfare dan Warzone di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagaimanakah menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawa ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini