Bocor, Watch Dogs Complete Edition Tuju Konsol Next-Gen

in
Watch Dogs Complete Edition
Watch Dogs Complete Edition | Pinteres

Watch Dogs merupakan salah satu game besutan Ubisoft yang mendapatkan kepopuleran cukup banyak hingga saat ini. Bahkan, Watch Dogs seri pertama dan kedua juga menyuguhkan cerita yang memukau. Terbaru, sebuah kabar menyebut bahwa Watch Dogs Complete Edition siap tuju konsol next-gen.

Kabar ini berhembus setelah situs resmi ESRB mencantumkan nama Watch Dogs CE. Lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis biar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Watch Dogs Complete Edition Rilis di Konsol Next-Gen?

Watch Dogs Legion K
Watch Dogs Legion | Ubisoft

Merujuk informasi yang ada, situs resmi ESRB mencantumkan nama game tersebut dengan beberapa catatan. Misalnya saja game ini bakal rilis pada beberapa platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Google Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Bocornya nama Watch Dogs Complete Edition di ESRB jelas menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi penggemar game ini. Pasalnya, Complete Edition dari game tersebut menawarkan banyak sekali hal-hal menarik yang bisa pemain eksplor nantinya.

Sayangnya, belum ada kepastian ataupun kabar resmi dari Ubisoft selaku developer. Pasalnya, Ubisoft juga belum mengumumkan tanggal resmi dari game tersebut dan masih terus bungkam hingga saat ini.


Ubisoft Tunggu Waktu yang Pas

Watch Dogs Legion
Watch Dogs Legion | Gizzmo Blade

Sejatinya, Ubisoft belum ingin mengumumkan tanggal resmi dari Watch Dogs Complete Edition. Pasalnya, dua minggu yang lalu mereka baru saja merilis Watch Dogs Legion yang mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Ubisoft pun masih menunggu waktu yang pas agar bisa mengumumkan tanggal resmi dari game tersebut. Sekedar informasi saja, kamu juga sudah bisa memainkan Watch Dogs Legion yang baru saja rilis.

Sebelumnya, Ubisoft juga menghadapi masalah yang cukup serius dan melibatkan para hacker. Hasilnya, source code dari Watch Dogs Legion yang berukuran 500GB lebih tersebar di internet saat ini.

Pelaku yang mengatasnamakan sebagai kelompok Egregor telah mendapatkan akses ke server milik Crytek dengan ransomware. Karena adanya hal ini tersebut, Game ini jadi terbuka bagi para Cracker game untuk membajak Watch Dogs Legion.


Walau diterpa beberapa masalah, Ubisoft nampaknya cukup sukses dengan Watch Dogs Legion. Tentu saja hadirnya Watch Dogs CE masih terus ditunggu oleh penggemar

Berikan Nilaimu untuk konten ini