BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Team17 Umumkan Blasphemous 2

Team17 dan The Game Kitchen telah mengumumkan bahwa Blasphemous 2 akan rilis di konsol dan PC pada musim panas 2023.

Team17 dan The Game Kitchen telah mengumumkan bahwa Blasphemous 2 akan rilis di konsol dan PC pada musim panas 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Team17 melalui acara Indie World Showcase – April 2023. Jika kalian tertarik dengan game besutan Team17, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Blasphemous 2

Naskah kedua dalam franchise Blasphemous menandakan kembalinya The Penitent One, dengan cerita yang berlanjut dari konten gratis yang dapat diunduh “Wounds of Eventide” untuk game orisinalnya, di mana The Heart in the Sky menandakan kembalinya The Miracle dan meramalkan kelahiran seorang anak ajaib yang baru.

Terbangun di negeri baru yang asing, dan dipindahkan dari tempat peristirahatan terakhirnya, The Penitent One didorong kembali ke siklus kehidupan, kematian, dan kebangkitan yang tak berujung, tanpa pilihan lain selain menjelajahi dunia baru yang berbahaya ini dan mengungkap rahasianya yang telah lama terlupakan.

Gerombolan musuh yang aneh telah menghadang Anda, menunggu penghakiman terakhir dari tangan brutal Penitent One, dengan bos-bos jahat yang juga mengintai di kegelapan, menunggu kesempatannya untuk mengembalikan Anda ke kuburan tempat Anda berasal.

Mengalahkan mereka tidak mudah, tetapi dengan Blasphemous 2 yang menawarkan lebih banyak kesempatan untuk menyesuaikan dan meningkatkan keahlian Anda, bersama dengan beberapa senjata unik baru untuk digunakan dengan semangat yang benar dan amarah yang tak berkesudahan, kemenangan mungkin saja ada dalam genggaman.

Pada akhirnya, hanya satu hal yang pasti… penebusan dosa tidak pernah berakhir.

Beberapa fitur utama:

  • Explore a Fuller Non-Linear world – Setelah terbangun di negeri baru yang aneh, perjalanan Anda dimulai dari awal dalam serangkaian lanskap aneh yang mempesona, memancarkan pesona Gotik, dan dipenuhi dengan jebakan yang tak kenal ampun. Bagaimana Anda menangani dunia labirin tetap pada kebijaksanaan Anda, tidak ada belokan yang salah yang harus dilakukan, hanya skor yang harus diselesaikan.
  • Savage Combat – The Penitent One tidak menunjukkan belas kasihan, dan dengan serangkaian senjata baru yang menawarkan gerakan baru, eksekusi brutal, dan kombo yang diperluas, kehancuran akan menghujani siapa pun yang menghalangi jalannya.
  • Customize Your Playthrough Your Way – Blasphemous 2 menawarkan cara baru untuk bermain, dengan kemampuan untuk menyesuaikan dan meningkatkan keahlian dasar Anda, di samping beberapa senjata unik baru untuk melepaskan serangan yang menghancurkan musuh.
  • Grand Intense Boss Battles – Gerombolan musuh yang mengerikan berdiri di antara kamu dan tujuanmu; bos-bos yang bengkok dengan pola serangan yang unik dan kemampuan untuk membakar akan menguji kemampuanmu saat kamu bertarung untuk menjadi pemenang saat debu mengendap.
  • Explore a Deep New World – Dunia yang benar-benar baru menanti, penuh dengan NPC baru yang misterius untuk berinteraksi, beberapa akan menawarkan bantuan, beberapa akan memintanya, dan yang lain akan mengirimmu dalam misi menantang maut untuk mendapatkan item yang sudah lama terlupakan. Dengan begitu banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan, cerita dan mitos yang Anda temui akan membantu Anda membongkar segudang rahasia game ini, memberi Anda pemahaman yang lebih dalam tentang dunia baru yang aneh ini.

Blasphemous 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim panas 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks