BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Modus Games Rilis Teslagrad 2 dan Teslagrad Remastered

Modus Games dan Rain Games sudah merilis Teslagrad 2 dan Teslagrad Remastered di berbagai platform.

Modus Games dan Rain Games sudah merilis Teslagrad 2 dan Teslagrad Remastered di berbagai platform.

Informasi ini diumumkan oleh Modus Games melalui acara Indie World Showcase – April 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Teslagrad 2

Temukan menara lain di Magnetic North!

Lumina, seorang Teslamancer muda, mendapati dirinya terdampar setelah pesawatnya jatuh di Wyrmheim, sebuah tanah terpencil dan berbahaya di Utara. Mulailah petualangan berbahaya, jelajahi menara raksasa yang terbengkalai yang menjulang di atas lembah sisi fyord, dalam pencarian untuk membawa Lumina pulang dan kembali ke keluarganya.

Gunakan kekuatan elektromagnetik untuk bertahan hidup dari bahaya di alam liar dan liar. Pertahankan dirimu dari perampok Viking, hadapi binatang buas yang terinspirasi dari mitologi Nordik, dan raih kemenangan melawan bos-bos epik! Seiring perjalanan Anda, Anda akan menemukan keterampilan dan peralatan baru yang diperlukan untuk mengungkap rahasia tanah dan menyelidiki masa lalu yang kelam dari nenek moyang Lumina.

Teslagrad 2 adalah kelanjutan dari game berbasis fisika yang sangat populer, di mana kekuatan elektromagnetik merupakan inti dari kelangsungan hidup. Dengan visual yang lebih baik, dunia yang lebih besar, dan alat bantu pemecahan teka-teki baru, Teslagrad 2 menghadirkan pengalaman platform teka-teki yang segar dan imersif!

Teslagrad 2 sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Deskripsi Teslagrad Remastered

Kerajaan Elektropia dikepung oleh seorang raja tiran yang memerintah rakyatnya dengan tangan besi. Ketika perburuan di seluruh kota dilakukan, seorang anak laki-laki melarikan diri ke Menara Tesla.

Dulunya merupakan rumah bagi sekte penyihir teknologi yang dikenal sebagai Teslamancers, sekarang menjadi tempat penyimpanan teknologi kuno dan sejarah yang terlupakan. Anda sendirian, hanya dengan peralatan para Teslamancers yang hilang dan akal sehat Anda untuk bertahan hidup.

Temukan dan kuasai seni Teslamancy yang hilang. Pecahkan teka-teki yang rumit dan lakukan prestasi luar biasa melalui elektromagnetisme. Gunakan kekuatan ini untuk menaiki menara yang sudah usang dan berjemurlah dalam visi Eropa kuno yang terinspirasi oleh steampunk dalam petualangan puzzle-platforming non-linear ini, dan temukan pengetahuan yang tersembunyi dalam penceritaan visual dari lingkungan yang digambar dengan tangan. Bisakah kamu mengungkap rahasia menara dan menggulingkan sang tiran?

Teslagrad Remastered sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks