Berikut Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Kehadiran Keanu Reeves

in
Berikut Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Kehadiran Keanu Reeves | Cd Project Red
Berikut Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Kehadiran Keanu Reeves | Cd Project Red

Rilis cukup Fenomenal dan Kontroversial, Cyberpunk 2077 faktanya sudah menulis sejarahnya sendiri. Dengan cerita yang cukup kompleks dan berbagai konten unik yang hadir, Cyberpunk 2077 adalah gebrakan baru era Next-Gen. Karna interaksi NPC yang hadir pada game ini, akhirnya Cyberpunk 2077 menciptakan karakter Ikoniknya sendiri. Salah satu karakter ikonik game ini adalah Jhonny Silverhand. Berikut adalah Design tampilan Jhonny Silverhand sebelum kehadiran Keanu Reeves

Kita tentu sudah tak asing dengan strategi para Publisher game yang menghadirkan aktor besar pada proyek ciptaannya. Strategi ini tidak hanya muncul pada game Cyberpunk 2077 saja, melainkan banyak game. Contoh game lain yang menghadirkan banyak sekali aktor terkenal pada gamenya adalah Dead Stranding. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini kita juga sempat kedatangan trailer baru game Far Cry 6 yang menghadirkan Giancarlo Esposito sang pemeran Moff Gideo pada serial Mandalorian.

Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Kehadiran Keanu Reeves

Lea Leonowicz Johnny Silverhand Tattoos before Keanu | CD Project Red
Lea Leonowicz Johnny Silverhand Tattoos before Keanu | CD Project Red

Karena perannya sebagai Jhonny Silverhand di game Cyberpunk 2077, Keanu Reeves menjadi alasan utama para gamer membeli game ini. Karena reputasinya pada film-film ternama seperti John Wick dan The Matrix, tak heran memang para gamer juga ikut penasaran. Seperti yang terlihat, CD Project Red dengan hebatnya sukses melancarkan strategi ini pada mata publik. Benar saja, Cyberpunk 2077 akhirnya sukses terjual pada platform PC, PS5, dan Xbox Series.

Lea Leonowicz Johnny Silverhand Scene | CD Project Red
Lea Leonowicz Johnny Silverhand Scene | CD Project Red

CD Project Red akhirnya memutuskan untuk memberikan hal spesial lagi untuk para gamer. Kali ini yang mereka hadirkan adalah Concept Art untuk karakter ikonik game Cyberpunk 2077 yaitu Jhonny Silverhand. Yang menjadi perhatian utama adalah karakter tersebut tidak memiliki wajah Keanu pada gambarnya. Benar saja, CD Project Red memberikan gambar tersebut untuk menunjukkan tampilan Jonny Silverhand sebelum diperankan oleh Keanu Reeves.

Informasi ini mereka bagikan melalui website Artstation dengan akun Lea Leonowicz, sebagai senior concept artist CD Project Red. Gambar tersebut ia tunjukan dengan detail-detail yang fantastis. Tidak hanya tampil dengan satu pakaian khas saja, ia juga memberikan tampilan-tampilan Jhonny menggunakan pakaian lain. Karna memiliki latar belakang sebagai Rocker profesional, Jhonny Silverhand tampil sangat gagah lengkap dengan Tattoo Hitam dan tangan bajanya yang mengkilap.

Gamer Mengaku Bahwa Keanu Sangat Cocok Untuk Memerankan Jhonny

Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Keanu | Lea Leonowicz
Tampilan Jhonny Silverhand Sebelum Keanu | Lea Leonowicz

Jika kita lihat lebih lama lagi, kita tentu sadar bahwa tampilan ini tidak berbeda jauh dengan versi Keanu saat game ini rilis. Tak sedikit juga para gamer memberi pendapat bahwa versi Keanu jauh lebih baik dari yang ini. Tentu saja ini adalah langkah benar yang CD Project Red berikan karna telah mengajak Keanu dalam Proyek tersebut. Dengan memerankan Keanu Reeves sebagai Jhonny Silverhand, karakter ini pun semakin Ikonik untuk game Cyberpunk 2077. Bagaimanakah menurut kalian?

Penasaran dengan tampilan Keanu saat menjadi Jhonny Silverhand? Kalian tentu dapat melihatnya langsung pada game Cyberpunk 2077. Jika kalian tertarik untuk mencoba Cyberpunk 2077, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian mainkan pada platform Digital Steam, Epic Games, dan GOG Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan informasi Dunia Video Game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini