Tips

Cara Mudah Menghindari Overheating Pada Karakter Cyberpunk 2077

Combat Melee pada game ini tidak hanya berfungsi untuk mengalahkan musuh saja. Karena karakter kita memiliki kemampuan layaknya robot, kemungkinan tubuh kita kan memiliki batas tertentu. Karena kita sendiri menghadapi banyak musuh, terkadang karakter kita pun bisa menghabiskan banyak sekali Energi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas satu lagi elemen unik yang hadir pada game ini. Berikut adalah Tips cara agar tidak cepat Overheating pada game Cyberpunk 2077.

Mekanik ini jarang sekali kita temukan pada game Open World. Biasanya Overheating dapat kita temukan pada senjata-senjata berat seperti Minigun dan Machine Gun. Inilah yang membuat game Cyberpunk berbeda dari pada game Open World Yang biasa. Kita sebagai player bisa melakukan Customisasi karakter sesuka hati bahkan sampai pada kemampuan yang ia miliki. Overheating sendiri adalah salah satu masalah yang sengaja Dev tambahkan untuk membatasi kita yang terlalu Agresif.

Apa Yang Menyebabkan Karaktermu Overheating?

What does overheat mean cyberpunk 2077 | shacknews
What does overheat mean cyberpunk 2077 | shacknews

Overheating pada game ini terkadang bisa terjadi saat kita sedang bertarung menggunakan Melee combat. Karena musuh yang terlalu banyak, karakter kita terpaksa untuk melakukan banyak sekali gerakan. Overheating bisa sangat mengganggu apa lagi pada saat-saat genting. Terkadang Overheating juga bisa disebabkan karena musuh melakukan Hacking pada tubuh kita. Bagi kalian yang sering mengalami situasi ini, kita memiliki tips khusus yang cocok untuk kalian coba.

Cara Mudah Menghindari Overheating Pada Game Cyberpunk 2077

Hal pertama yang perlu kalian lakukan untuk menghindari Overheating adalah menemukan kamera CCTV pada area combat. Biasanya kamera tersebut dapat berfungsi untuk hacking. Musuh yang biasanya memiliki skill hacking dapat memanfaatkan kamera tersebut untuk meretas tubuh kita. Itulah mengapa kalian harus menemukan Kamera tersembunyi dan menghancurkannya. Namun pastikan dahulu kalian memiliki amunisi cukup sebelum menyerang CCTV ini.

Temukan orang yang melakukan Hacking pada tubuh kalian adalah cara yang tepat menghindari Overheating. Terkadang jika kita sudah menghancurkan kamera pada ruangan, kita masih bisa terkena serangan peretas. Jadi kalian harus menemukan siapakah musuh yang memiliki skill ini. Kalian harus bergerak cepat sebelum akhirnya sang musuh meretas tubuh kita sampai Overheating. Musuh dengan skill seperti ini harus menjadi prioritas utama untuk kita kalahkan terlebih dahulu.

Cara terakhir yang dapat kalian gunakan adalah melakukan Upgrading pada skill perk sang karakter. Kalian harus fokus pada anti hacking yang bisa kalian pilih. Perk tersebut nantinya dapat kalian temukan pada list Quick Hacking Perk Tree dengan nama “I Spy Perk”. Skill tersebut dapat mencegah kita dari serangan hacker yang membuat kita cepat Overheating. Tips ini sangat cocok untuk kalian yang mungkin pertama kalinya mencoba game Cyberpunk 2077.

Itu saja pembahasan kita tentang cara mudah menghindari Overheating pada karakter Cyberpunk 2077. Semoga dengan adanya tips ini kalian jadi bisa terbantu menjalankan misi pada game ini. Jika kalian tertarik untuk memainkan Cyberpunk 2077, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian mainkan pada platform Digital Steam, Epic Games, dan GOG Store.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment