Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup!

in ,
Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup! Gamedaim

Ada kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu game online di Indonesia. Setelah sebelumnya Dragon Nest Indonesia resmi ditutup, kini giliran TERA Awakening Indonesia yang juga akan segera ditutup dalam waktu dekat ini.

TERA Awakening sendiri adalah salah satu game MMORPG di platform PC yang masih sangat aktif bersaing meskipun rata-rata gamer di Indonesia saat ini memang memilih lebih fokus ke game di platform Mobile.

Diumumkan oleh Lytogame

Pengumuman Penutupan Server GameHalo Lytogamers,Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada…

Posted by Tera Online – Indonesia on Wednesday, 20 November 2019

Nah, game yang dipublish oleh Lytogame ini resmi memulai debutnya di Indonesia tepat pada bulan Februari silam. Sama seperti game online lainnya, TERA adalah salah satu game yang mungkin tidak dapat bersaing di pasar game Indonesia yang notabenenya memang ke arah game mobile bukan PC.

Lytogame telah resmi mengumumkan bahwa TERA Awakening Indonesia segera menutup layanannya dalam waktu dekat. Pada 28 November nanti, layanan pembayaran akan ditutup. Untuk penutupan sendiri resmi akan dilakukan pada 9 Januari mendatang.

Jadi para gamer TERA saat ini bisa memainkan game ini kurang lebih 2 bulan lagi dan membuat sebuah kenangan yang sangat indah sebelum resmi ditutup. Sedikit informasi, TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment.

Game platform PC sangat sulit bersaing dengan game Mobile di Indonesia

Belum Setahun TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup

Game bergenre MMORG ini bisa dimainkan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG kekinian. Lewat fanspage Facebook mereka, Lytogame mengucapkan terima kasih untuk para gamer di Indonesia yang masih setia memainkan game mereka ini.

Tidak dapat dipungkiri memang satu tahun terakhir ini banyak sekali game-game online pada platform PC di Indonesia resmi ditutup. Bukan tanpa alasan, game-game seperti ini memang tidak dapat bersaing lagi dengan game battle royale dan moba yang laris manis di platform Mobile.