BeritaBocoranMobilePC

Bocoran: Ubisoft Akan Umumkan Beberapa Game Assassin’s Creed Baru

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Ubisoft akan mengumumkan beberapa game Assassin’s Creed baru di acara Ubisoft Forward 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui Tom Henderson (via Try Hard Guides) dan telah dikonfirmasikan oleh Jason Schreier (jurnalis Bloomberg) beserta Stephen Totilo (jurnalis Axios). Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Akan Mengumumkan Beberapa Game Assassin’s Creed Baru?

Tom Henderson melaporkan bahwa Ubisoft akan merilis beberapa game Assassin’s Creed baru di acara Ubisoft Forward 2022. Berikut merupakan detail singkat dari semua game Assassin’s Creed tersebut:

  1. Assassin’s Creed Mirage – Assassin’s Creed Mirage akan mendapatkan “extensive dive” di acara Ubisoft Forward 2022. Game ini akan membawa pemain ke Baghdad untuk bermain sebagai Basim muda. Assassin’s Creed Mirage akan menyimpang dari elemen RPG dan sebagai gantinya, ini bertujuan untuk kembali ke fokus stealth. Game ini direncanakan akan rilis pada tahun 2023.
  2. Assassin’s Creed Project Red – Project Red akan membawa pemain ke Jepang. Seni konsep awal yang didapat oleh Henderson menggambarkan assassin seperti samurai wanita, tetapi pemain cenderung dapat bermain sebagai pria dan wanita. Project Red merupakan bagian dari Assassin’s Creed Infinity. Menurut Bloomberg, Project Red sedang dikembangkan oleh Ubisoft Québec. Henderson menambahkan bahwa Project Red direncanakan akan rilis pada tahun 2024.
  3. Assassin’s Creed Project Hexe – Project Hexe, yang sebelumnya bernama Project Neo, sedang dalam pengembangan di Ubisoft Montréal dan akan membawa pemain ke dalam game Assassin’s Creed tergelap yang pernah ada. Menurut Henderson, Project Hexe akan berlatar pada tahap akhir Kekaisaran Romawi Suci di abad ke-16 dan berputar di sekitar pengadilan penyihir. Project Hexe merupakan bagian dari Assassin’s Creed Infinity. Henderson juga menambahkan bahwa Project Hexe direncanakan akan rilis pada tahun 2025, tetapi ditunda ke tahun 2026.
  4. Assassin’s Creed Project Jade – Menurut Henderson, Ubisoft juga akan mengumumkan game Assassin’s Creed Mobile yang berlatar di Cina bernama Project Jade.
  5. Assassin’s Creed Project Nexus – Pada bulan April 2022, Henderson melaporkan bahwa Ubisoft sedang mengembangkan sebuah game Assassin’s Creed VR bernama Project Nexus. Menurutnya, game itu masih tidak jelas apakah akan muncul di acara Ubisoft Forward 2022 atau tidak sama sekali.
  6. Assassin’s Creed Valhalla DLC

Setelah laporan tersebut muncul, Jason Schreier memberikan konfirmasi di Twitter bahwa semua proyek itu sesuai dengan apa yang dia dengar. Menariknya, Stephen Totilo juga mengklaim di Twitter bahwa Project Hexe awalnya direncanakan untuk membawa kembali fitur multiplayer ke franchise Assassin’s Creed.

“Saya pernah mendengar nama kode [Project] Neo pada satu titik, dalam konteks upaya untuk membawa multiplayer kembali ke seri [Assassin’s Creed]. Tidak tahu apakah itu masih dalam pengerjaan sebagai bagian dari proyek atau bentuk multiplayer yang akan diambil,” tulis Totilo.

Ubisoft Forward akan berlangsung pada tanggal 11 September 2022, pukul 02:00 WIB. Acara itu akan bisa kalian tonton di YouTubeTwitch, and Ubisoft.com.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment