BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Gundam Evolution Diumumkan

Melanjutkan informasi dari pengumuman terbaru Bandai Namco, pada kesempatan ini kita kedatangan kabar baru lagi soal pengembangan Gundam Evolution. Setelah sukses dengan fase Network Test sebelumnya, Bandai Namco akhirnya berani mengungkap tanggal rilis Gundam Evolution. Lantas, kapan game keren ini akan diluncurkan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebelumnya Gundam Evolution telah melepas gameplay perdana mereka pada pergelaran Playstation State of Play 2022 lalu. Dari Trailer tersebut, para pemain dibuat terkejut dengan seri Gundam yang cukup berbeda dari biasanya. Bukan Turn-Based dan juga bukan Fighting, game yang satu ini rupanya hadir dengan formula Competitive Class-Based-Shooter yang memiliki kemiripan seperti Overwatch.

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Gundam Evolution

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Bandai namco selaku pengembang game ini mengungkap tanggal rilis Gundam Evolution. Seperti yang terlihat, gamenya akan meluncur pada tanggal 21 September 2022 mendatang secara global (Indonesia 22 September). Bersamaan dengan laporan ini, mereka tentunya tidak lupa untuk melepas cuplikan gameplay baru penuh aksi sebagai penyambutan Musim pertama.

Gundam Evolution akan menyajikan pertempuran 6v6 dalam sebuah arena. Player akan diberikan kebebasan untuk memilih Class dengan kemampuan dan persenjataan masing-masing. Dalam cuplikan Gameplay, kita diperlihatkan dengan total 14 Mobile Suit yang telah terkonfirmasi. Setiap Mobile Suit yang kalian pilih memiliki skill Ultimate yang berbeda. Selain itu, mereka juga menjanjikan lebih banyak Mobile Suit yang lain mengikuti update musiman.

Hadirkan Total 14 Mobile Suit Baru Dengan 3 Mode Multiplayer

Untuk sekarang mereka mengkonfirmasi beberapa Mode yang bakal hadir. Kamu nantinya dapat menikmati keseruan dalam bermain Mode Point Capture, Domination, dan Destruction. Seperi halnya game Competitive Multiplayer pada umumnya, Gundam Evolution dipastikan akan rilis secara Free-to-Play di lintas platform.

Sekedar mengingatkan lagi, Gundam Evolution akan rilis pada tanggal 22 Septermber 2022. Game ini bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung mendaftarkan diri melalui halaman Steam Store mereka. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba game Gundam versi Class-Based-Shooter ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment