BeritaPCPlaystationPS4

Battlefield 2042 Siap Luncurkan Film Pendek Bulan Agustus Ini

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendapatkan kabar bahwa Battlefield 2042 memang tidak akan menyajikan mode Story Campaign seperti seri sebelumnya. Banyak gamer bertanya apakah game ini nantinya bakal memiliki cerita? Ternyata jawabannya adalah “Ya”. Pihak EA memastikan bahwa seluruh Cerita game ini dapat kamu nikmati saat bermain Multiplayer. Itulah mengapa Battlefield 2042 siap luncurkan Film Pendek untuk landasannya.

Seperti yang sudah Gamedaim News katakan sebelumnya, Battlefield 2042 nantinya bakal sepenuhnya berfokus pada pengalaman Multiplayer yang massive. Hal ini dapat kami buktikan dari keberadaan 128 player yang bakal bertempur pada satu map game ini. Tidak hanya itu saja, mereka pun menjanjikan Mode pertempuran lintas zaman melalui fitur Battlefield Portal. Masih kurang puas, EA pun memutuskan untuk membuat cerita untuk game ini.

Battlefield 2042 Luncurkan Film Pendek untuk Menjadi Landasan Cerita Gamenya

Melalui postingan akun Twitter milik Battlefield 2042, kita dapat melihat dengan jelas bahwa EA mengumumkan Teaser pertama dari Film pendek dari Battlefield 2042. Meskipun tidak ada detail baru yang berhasil kita dapatkan, namun sudah terkonfirmasi bahwa Film pendek ini baru akan rilis pada tanggal 12 Agustus 2021 mendatang. Mereka nantinya akan menjelaskan Origin dari game baru tersebut.

Bakal menjadi pondasi story pada gamenya, Short Film Battlefield 2042 yang bertajuk “Exodus” ini akan menjelaskan seluruh role dari Battlefield tahun 2042. Nantinya kamu dapat lebih mengetahui kejadian dari bagai mana perang brutal besar-besaran ini bermula. Film ini juga akan menceritakan seorang jurnalis bernama “Kayvan Bechir” yang juga ikut memotret beragam lokasi perang di Battlefield 2042.

Siap Mereka Luncurkan Bulan Agustus Ini

Seperti berbagai Trailer yang baru-baru ini EA luncurkan. Film ini nantinya juga akan menampilkan visual dari Engine Frostbite yang kabarnya bakal ia gunakan pada game Battlefield 2042 dan Dead Space Remake. Namun, sayangnya kita belum mengetahui tampilan karakter dari Kayvan Bechir ini. Sepertinya EA sendiri memang tidak mau cerita ini bocor sebelum tanggal peluncurannya.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game ini melalui Store Digital. Karena EA sudah menjanjikan banyak Informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.