BeritaPCResmi

Valve: Lebih Banyak Game Half-Life Sedang Dikembangkan

Valve baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan lebih banyak game Half-Life. Selain itu, Valve juga berencana untuk kembali ke franchise Portal.

Informasi ini dipublikasikan melalui Famitsu ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Greg Coomer (via TweakTown). Jika kalian tertarik dengan game-game Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Lebih Banyak Game Half-Life Sedang Dikembangkan”

Berbicara dengan Famitsu, Greg Coomer memberikan konfirmasi bahwa lebih banyak game Half-Life sedang dalam proses dan judul misteri baru saat ini sedang dalam pengerjaan di Valve.

Kami tidak berhenti membuat game sama sekali. Valve memiliki banyak game dalam pengembangan. Kami akan terus merilis game. Pengembangan game sangat penting bagi Valve. Saya tidak tahu angka pastinya, tetapi persentase karyawan yang terlibat dalam pengembangan game tinggi. Banyak orang yang terlibat.

Greg Coomer, Product Designer of Valve

Ketika ditanya apakah Valve masih ingin mengembangkan dunia Half-Life, Coomer menyatakan bahwa Valve tidak menyerah dengan franchise tersebut. “Jawaban singkatnya adalah ya, ada lagi yang bisa dikatakan tentang dunia Half-Life. Half-Life: Alyx adalah tanda bahwa Valve memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan tentang dunia itu,” kata Coomer.

Coomer juga mengatakan bahwa dia ingin “membuat Portal lain suatu hari nanti” dan dunia itu layak untuk “di eksplorasi lebih lanjut”. Pada bulan April 2022, Erik Wolpaw mengatakan bahwa dia ingin membuat Portal 3 karena dia “tidak bertambah muda” lagi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.