Berita

Baldur’s Gate 3 Jadikan Sex Sebagai Konten Speedrunners

Baldur's Gate 3 baru-baru ini memastikan bahwa mereka telah menambahkan sex atau hubungan intim sebagai salah satu konten speedrunners yang memaksa pemain untuk menyelesaikannya hanya dalam waktu 10 menit saja.

Baldur’s Gate 3 baru-baru ini memastikan bahwa mereka telah menambahkan sex atau hubungan intim sebagai salah satu konten speedrunners yang memaksa pemain untuk menyelesaikannya hanya dalam waktu 10 menit saja.

Tentu, konten ini menimbulkan tanda tanya yang cukup besar. Mengapa? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga yah agar mereka tidak ketinggalan update terbaru.


Hubungan Intim Jadi Bagian dari Konten Speedrunners Baldur’s Gate 3

Baldur's Gate 3 Sewa Aktor Cuma Buat Suara Manusia Vs Beruang
Sumber: Larian Studios

Bagi yang telah memainkan Dungeons & Dragons tentu sudah tahu bahwa separuh dari konten yang ada menginginkan pemain untuk berhubungan intim dengan karakter yang ada. Mulai dari La’Zael hingga Shadoheart dan juga Astarion serta Karlach.

Nah, hal ini juga dijadikan Baldur’s Gate 3 sebagai salah satu konten mereka. Bagaimana tidak, salah satu adegan hubungan intim Halsin yang membuat penjualan game ini meningkat drastis bahkan sebelum rilis.

Lebih lanjut, speedrunners bernama Mae mengambil kategori Sex yang sekarang resmi dan berhasil mengalahkan Lae’Zel setelah menyelesaikan konten tersebut hanya dalam waktu 8 menit saja.

Tentu, konten hubungan intim menjadi salah satu hal yang menarik perhatian para penggemar. Tidak heran jika banyak speedrunners yang berlomba-lomba untuk memecahkan rekor yang telah ada.


Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks