BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmiXboxXbox One

Menang Turnamen dan Lakukan Selebrasi, Bahu Gamer Ini Tidak Sengaja Terkilir!

Seorang gamer telah memenangkan sebuah turnamen, tetapi dia tidak sengaja membuat bahu miliknya terkilir akibat melakukan selebrasi yang berlebihan.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Kotaku. Jika kalian tertarik dengan keanehan dan keunikan industri video game baik Indonesia maupun dunia, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Bahu Gamer Terkilir Karena Selebrasi Setelah Memenangkan Turnamen

Sebuah turnamen Rivals of Aether merupakan bagian dari pertunjukan Riptide yang diadakan di Sandusky, Ohio pada tanggal 10 – 12 September 2021. Mereka juga menampilkan turnamen untuk game seperti Super Smash Bros. Ultimate dan Splatoon 2.

Salah satu pemain yang menggunakan nama CakeAssault baru saja memenangkan turnamen Rivals of Aether, tetapi dia tiba-tiba tersungkur karena kesakitan.

CakeAssault menjelaskan bahwa dia tidak sengaja melakukan selebrasi berlebihan sehingga bahunya terkilir. Memang patut kita waspadai bahwa tubuh kita memiliki limitasi pergerakan dan keterbatasan, apalagi pergerakan seperti selebrasi bisa menyebabkan salah satu organ tubuh kalian terkilir.

Kemenangan dari sebuah turnamen memang patut kita selebrasikan, tetapi jika sampai membuat bahu kalian terkilir, mungkin kalian harus berhati-hati. Contoh gamer seperti CakeAssault yang bahu miliknya terkilir menjadi harapan bahwa ini adalah informasi terakhir yang kita dengar.

Deskripsi Singkat Rivals of Aether

Bahu gamer terkilir
Rivals of Aether | Dan Fornace

Rivals of Aether adalah game fighting besutan Dan Fornace yang rilis di PC (Steam) pada bulan Maret 2017. Versi Xbox One dan Nintendo Switch mengikuti perilisan PC di tahun yang sama.

Di iOS dan Android, sebuah spin-off bernama Creatures of Aether telah rilis pada tanggal 28 September 2020.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications