BeritaResmi

Dokter Ini Gratiskan Jasanya Jika Berhasil Kalahkan Dirinya dalam Game Super Smash Bros

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan kesempatan konsultasi gratis dengan dokter. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang dokter asal Massachusetts, Amerika Serikat ini. Namun, untuk mendapatkan jasanya secara gratis, ada sebuah tantangan yang harus pasiennya lakukan.

Bagi siapa pun yang ingin mendapatkan jasa gratisnya tersebut, maka orang itu harus mengalahkannya dalam game Super Smash Bros. Yang artinya pasiennya akan menghemat uang sebanyak US$200. Namanya adalah Tej A. Shah yang berprofesi sebagai dokter spesialis gigi.

Penasaran dengan sosok Dr. Shah ini? Simak pembahasan yang telah Gamedaim News rangkum di bawah ini.

Tantangan Dokter Bermain Game Super Smash Bros

Dibalik keuntungan luar biasa yang bisa didapatkan, ternyata ada konsekuensi yang harus dihadapi jika kamu dikalahkan oleh sang dokter. Jika kalah, kamu harus memposting status di media sosial bahwa kamu telah dikalahkan oleh seorang dokter gigi di Zen Family Dental saat bermain game Super Smash Bros.

Dr. Shah menyadari bahwa sebagai makhluk sosial, seseorang harus memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan gigi. Oleh karena itu, melalui channel YouTube Zen Family Dental, ia membuat tantangan untuk semua pasiennya untuk bertanding melawannya dalam game Super Mario Bros. Ultimate.

Peraturannya adalah bermain dengan 3 stock, tanpa item, tanpa final smashes dan stage yang dimainkan sesuai dengan legalitas turnamen pada umumnya. Sebelum bermain, pasien harus mendaftar dan akan diberikan satu kesempatan bertanding.

Bukan Kali Pertama

Tantangan bermain super smash bros
Tangkapan layar youtube (zen family dental)

Tentu saja aksinya tersebut terbilang unik. Dibalik turnamen yang ia adakan, ternyata ada niat baik di belakangnya, yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat gigi.

Dan ternyata hal ini bukan kali pertamanya Dr. Shah lakukan. Pada bulan Agustus lalu, ia juga membuat turnamen yang diikuti oleh pasiennya untuk memperebutkan hadiah Amazon Gift Card seharga $250.

Semoga saja apa yang dilakukan oleh Dr. Shah ini bisa dicontoh oleh banyak dokter di luar sana. Meskipun berpeluang tidak mendapatkan uang, di sisi lain terselubung teknik marketing yang sangat menguntungkan. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi mengenai berita viral & menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications