Terlibat Cekcok Mulut Karena Game Ayodance Mobile, Seorang Anggota Guild Dibacok!

Terlibat Cekcok Mulut Karena Game Ayodance Mobile, Seorang Anggota Guild Dibacok! Gamedaim

Di setiap game online, pasti ada fitur membuat guild, dimana para pemain akan berkelompok untuk menjadi nomor satu di game tersebut. Saling bersaing dengan guild lainnya itu adalah hal yang sangat biasa. Tak heran jika di dalam game juga pernah saling paham dan terlibat cekcok mulut antar para anggota guild game tersebut.

Hal ini juga terjadi di game Ayodance Mobile, dimana ada seorang anggota guild yang dibacok karena terlibat cekcok antar guild lainnya. Kasus pengeroyokan dan kekerasan ini tentu bisa terjadi, terlebih lagi saling cekcok satu sama lain bisa menimbulkan emosi yang tidak bisa di kontrol lagi. Dan alhasil, pasti ada korban dalam pertemuan mereka nantinya.

Terlibat Cekcok Mulut Karena Game Ayodance Mobile, Seorang Anggota Guild Dibacok! 1

Nah, awal mula perkara terjadi pada hari senin tanggal 4 Februari dimana korban datang ke TKP untuk menyelesaikan masalah dengan kelompok lainnya sehingga cekcok mulutpun tak terhindarkan, alhasil perkelahianpun terjadi dan ditengah kejadian tersebut salah satu kelompok pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban dibagian Kepala Belakang hingga luka.

Karena hal tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib dan polisi bergerak cepat menangkap 3 pelaku dan 6 orang lagi yang masih buron. Semoga saja hal ini tidak pernah terjadi lagi di Indonesia ya. Karena video game hanyalah video game, jangan sampai itu membuat kita melakukan hal yang sangat fatal, seperti kekerasan hingga pembunuhan sekalipun.

Tinggalkan Balasan