Karena Apex Legends, Jumlah Pemain Titanfall 2 Meningkat Drastis!

Karena Apex Legends, Jumlah Pemain Titanfall 2 Meningkat Drastis! Gamedaim

Perilisan Apex Legends tentu sangat mengejutkan bagi semua orang, terutama gamer yang sangat suka sama game bergenre Battle Royale. Bahkan, dalam waktu 8 jam perilisan, Apex Legends mencapai 1 juta pemain. Tidak hanya itu, dalam satu hari perilisannya, Apex Legends telah memiliki 2,5 juta pemain aktif, dan puncaknya pada saat 3 hari perilisan yang mencapai 10 juta pemain yang telah memainkan Apex Legends.

Ternyata, kehadiran Apex Legends tidak hanya membuat nama EA dan Respawn tuai popularitasnya kembali, hal ini juga berpengaruh kepada seri sebelumnya, Titanfall 2. Banyak sekali orang mulai mencoba game Apex Legends, dan juga rasa penasaran dengan game-game Titanfall sebelumnya. Hal inilah yang membuat para pemain mulai mencoba game game serupa milik Respawn.

Karena Apex Legends, Jumlah Pemain Titanfall 2 Meningkat Drastis! 1

Dan hal ini membuat jumlah pemain Titanfall 2 meningkat drastis di berbagai platform. Titanfall 2 sendiri adalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang merupakan game kompetitif FPS dengan perpaduan mecha battle. Berbeda dari seri pertamanya, Titanfall 2 menawarkan perombakan gameplay yang lebih seru serta mode single player yang sangat fantastis. Titanfall 2 saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan