BeritaAndroidiOSMobile

August Dean Ayala Keluar dari Blizzard Entertainment

Sutradara game Hearthstone, August Dean Ayala, mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan Blizzard Entertainment setelah 11 tahun bersama perusahaan tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Ayala melalui akun Twitter pribadinya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

August Dean Ayala Keluar dari Blizzard Entertainment

Mengumumkan kepergiannya di Twitter, Ayala mengungkapkan bahwa tanggal 16 Agustus 2022 adalah hari terakhirnya bersama Blizzard Entertainment, tetapi dia tidak mengatakan apa tujuan dia selanjutnya nanti.

Setelah 11 tahun, saya meninggalkan Blizzard. Hearthstone adalah game yang luar biasa. Untuk memainkan bahkan sebagian kecil dalam penciptaannya adalah suatu kehormatan yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih kepada semua pemain, dan terima kasih khusus kepada rekan-rekan pencipta game saya. Saya bangga dengan semua yang kita bangun bersama.

August Dean Ayala, Former Game Director of Hearthstone

Ayala kemudian berterima kasih kepada banyak anggota timnya, dulu dan sekarang, di samping komunitas Hearthstone dan teman-teman yang telah dia buat selama 11 tahun bertugas dengan Blizzard Entertainment.

Ayala bergabung dengan Blizzard Entertainment sebagai analis QA pada tahun 2011 sebelum dia pindah ke peran desainer game dengan Hearthstone pada tahun 2014. Dalam waktu dua tahun, Ayala telah menjadi desainer game utama dan sutradara game pada bulan Februari 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment