BeritaResmi

Atlus Goda Beberapa Judul Baru di Tahun 2023

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Atlus menggoda beberapa judul baru di tahun 2023.

Informasi ini dipublikasikan oleh Famitsu melalui Persona Central. Jika kalian tertarik dengan game-game Atlus, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Atlus Goda Beberapa Judul Baru di Tahun 2023

Atlus, pengembang dan penerbit di balik franchise Persona dan Shin Megami Tensei, telah mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa judul yang direncanakan untuk diumumkan selama tahun 2023.

Pesan itu dibagikan dalam kartu ucapan tahun baru yang diterbitkan oleh Famitsu:

Selamat Tahun Baru!

Terima kasih banyak atas dukungan dan dukungan Anda untuk versi remaster Persona 4 Arena Ultimax pada tahun 2022, versi Nintendo Switch dari 13 Sentinel: Aegis Rim, Soul Hackers 2, dan versi remaster Persona 5 Royal. Berkat dukungan Anda, versi remaster Persona 5 Royal mencapai 1 juta penjualan dalam waktu 1 bulan setelah dirilis dan Persona 5 Royal secara keseluruhan telah melampaui 3,3 juta unit di seluruh dunia.

Pada tahun 2023, kami akan mulai dengan merilis versi remaster Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden, dan kami juga sedang mempersiapkan beberapa judul baru yang belum diumumkan. Silakan menantikannya!

Atlus

Persona Central menambahkan bahwa Atlus sempat membuat pernyataan serupa untuk kartu ucapan tahun baru 2019 mereka. Pada saat itu, Atlus mengumumkan beberapa game seperti Catherine Classic, Persona 5 Royal, Persona 5 Strikers, dan Tokyo Mirage Sessions ♯FE Encore.

Pada bulan Juli 2021, sebuah wawancara dengan Naoto Hiraoka mengungkapkan bahwa Atlus memiliki sekitar 5 hingga 6 proyek pengembangan internal, dengan sekitar 10 proyek jika kolaborasi dengan perusahaan lain disertakan.

Dalam artikel Famitsu yang menyoroti aspirasi pengembang Atlus untuk tahun 2023, Shinjiro Takada mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar untuk ulang tahun ke-31 franchise Shin Megami Tensei. Kazuhisa Wada lalu menyiratkan bahwa tim tersebut bergerak maju dengan proyek-proyek mereka secara lebih solid.

Lalu apa saja proyek-proyek yang kemungkinan sedang dikembangkan oleh Atlus?

  • Persona: Pada bulan September 2020, sebuah lowongan pekerjaan mencari seniman teknis dengan pengalaman Unreal Engine. Ini bisa menyiratkan judul baru Persona akan menggunakan Unreal Engine di masa depan.
  • Etrian Odyssey:Next Stage” dari Etrian Odyssey telah digoda pada bulan Juli 2018. Dengan hanya teaser trailer singkat, pembaruan substansial untuk proyek mendatang ini belum diberikan.
  • Proyek baru Vanillaware: Sebuah proyek baru Vanillaware telah digoda dengan rilisnya demo 13 Sentinel: Aegis Rim Prologue pada bulan Maret 2019. Sejak saat itu, tidak ada detail yang diberikan tentang proyek ini.
  • Project Re Fantasy: Pada bulan Desember 2020, Katsura Hashino menyatakan bahwa pengembangan Project Re Fantasy telah mencapai “klimaksnya”.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications