BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Atelier Ryza 3 Ditunda ke Maret 2023

Koei Tecmo dan Gust telah mengumumkan bahwa Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key ditunda ke tanggal 24 Maret 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Koei Tecmo melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo dan Gust, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Atelier Ryza 3 Ditunda ke Maret 2023, Kenapa?

Koei Tecmo dan Gust telah mengumumkan bahwa mereka menunda Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key dari 24 Februari 2023 menjadi 24 Maret 2023.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Junzo Hosoi mengatakan bahwa waktu tambahan diperlukan untuk “menyempurnakan sentuhan akhir” pada game tersebut. Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Hosoi:

Kami mohon maaf atas penundaan ini kepada semua orang yang telah menantikan rilisan Atelier Ryza 3.

Untuk membuat game ini menjadi penutup yang pas untuk Ryza dan teman-temannya, kami telah mengambil tantangan seperti berpetualang di lapangan terbuka yang luas dan grafis yang mengekspresikan pesona karakter-karakter ini sepenuhnya.

Tim kami akan menggunakan waktu tambahan ini untuk menyempurnakan sentuhan akhir sehingga kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi Anda semua yang telah mengikuti serial ini dalam puncak petualangan Ryza dan teman-temannya.

Kami membuat game ini menjadi lebih baik lagi agar layak untuk ditunggu, jadi kami menghargai kesabaran Anda untuk sedikit lagi sampai game ini rilis.

Junzo Hosoi, Producer of Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 24 Maret 2023.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications