Apex Legends Siap Lakukan Soft-Launching di Pasar Mobile Tahun ini!

in
Apex Legends 1
Apex Legends | PC Game Wallpaper

Beberapa waktu yang lalu, sebuah rumor menyebut bahwa Apex Legends akan rilis di pasar Mobile atau Android tahun ini. Dan benar saja, EA bersama dengan Respawn Entertainment telah mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan Soft-Launching akhir tahun nanti.

Lebih lanjut, EA juga menginformasikan bahwa Apex Legends akan segera rilis di platform Nintendo Switch. Sekarang, Soft-Launching ini akan ditujukan ke iOS atau Android?


Soft-Launching untuk Android

Apex Legends
Apex Legends | Respawn Entertainment

EA dan Respawn Entertainment mengatakan bahwa Soft-Launching kali ini akan ditujukan untuk platform Android. Ini berarti, pengguna iOS tak bisa mengikuti SL dari Apex Legends Mobile.

Andrew Wilson, CEO EA mengatakan bahwa Apex Legends saat ini memang tengah dipersiapkan dengan matang agar dapat rilis di Mobile setelah sebelumnya bisa dimainkan pada platform PC dan konsol.

Lebih lanjut, Apex Legends dalam waktu dekat akan segera masuk ke Nintendo Switch. Tidak hanya itu, beberapa sumber menyebut bahwa Apex Legends Mobile rilis secara berdekatan dengan Apex Legends di Nintendo Switch.


Apex Legends, Battle Royale dengan Nuansa Titanfall

Apex Legends 1 2
Apex Legends | EA

Rilis sejak Februari 2019 lalu, Apex Legends menjelma sebagai salah satu game Battle Royale yang paling diminati saat itu. Ini dikarenakan EA dan Respawn Entertainment membawa nuansa Titanfall ke dalam game tersebut.

Walau begitu, popularitas Apex Legends sedikit menurun. Ada beberapa hal yang membuat jumlah pemain Apex mengalami sedikit penurunan. Salah satu diantaranya adalah kehadiran game-game Battle Royale yang sudah semakin menjamur.

Tentu saja EA dan Respawn Entertainment memiliki beberapa strategi untuk menstabilkan jumlah pemain mereka. Misalnya saja dengan menghadirkan beberapa konten baru di dalamnya.


Informasi mengenai Apex Legends Mobile akan terus kami update seiring adanya perkembangan. Jadi, jangan sampai ketinggalan info terbarunya yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini