Bikin Kapok Cheater, Apex Legends Akan Banned Permanen Akun dan PCnya!

Bikin Kapok Cheater, Apex Legends Akan Banned Permanen Akun Dan PCnya! Gamedaim

Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa Respawn maupun EA selaku dari pengembang dari Apex Legends telah berhasil membanned lebih dari 350 ribu pemain yang curang di Apex Legends belum lama ini. Ya, kita semua tahu bahwa Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal di tahun ini. Satu bulan perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 jtua pemain di seluruh dunia.

Tetap saja, kehadiran para cheater di game ini tak dapat terelakkan lagi. Ya, hal ini juga didukung karena gamenya gratis untuk dimainkan, tak hanya itu spesifikasi yang diperlukan juga terbilang cukup ringan. Semakin serius, baru-baru ini Respawn maupun EA akan membanned akun hingga ke perangkat PC para pemain yang berbuat curang di Apex Legends.

Bikin Kapok Cheater, Apex Legends Akan Banned Permanen Akun Dan PCnya!

Seperti yang dilaporkan oleh Daily eSports, beberapa forum cheat mengungkapkan bahwa ada beberapa orang yang memiliki akun dan PC yang dibanned oleh Apex Legends. Sebagai tambahan begitu Respawn mendeteksi akun lain di dalam PC yang sama, pemain akan terkena banned sementara selama 30 menit. Terlebih lagi membanned PC akan menjadi masalah besar bagi para pemain. Kira-kira sekarang masih berani enggak ya cheater berkeliaran? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan