Bohongi Istri Beli Air Purifier, PlayStation 5 Gamer ini Dijual Kembali dengan Harga Murah!

in , ,
Bohongi Istri Beli Air Purifier, Playstation 5 Gamer Ini Dijual Kembali Dengan Harga Murah!
Air Purifier | PlayStation 5 | Taiwan News

Bulan November sebelumnya mungkin adalah salah satu bulan terbaik untuk gamer di seluruh dunia. Yang mana, pada bulan tersebut PlayStation 5 resmi dirilis oleh Sony. Meskipun sudah dirilis secara global, namun ada beberapa negara yang memang belum mendapatkan bagian peluncurannya, termasuk Indonesia.

PlayStation 5 sendiri dipastikan akan rilis di Indonesia tepat pada bulan Januari 2021 mendatang. Pre-order-nya sudah dapat kita lakukan tepat pada tanggal 18 Desember mendatang. Lebih lanjut, kini pihak Sony telah kehabisan stock dari konsol mereka tersebut. Meskipun begitu, mereka berjanji akan melakukan re-stock ulang.

Seorang gamer bohongi istri sebut PlayStation 5 sebagai Air Purifier

Berbicara mengenai PlayStation 5, kini ada sebuah cerita yang cukup menyedihkan terjadi kepada seorang gamer asal Taiwan. Yang mana, dirinya diketahui telah berhasil membeli PS5 dengan cara membohongi istrinya. Awalnya, agar dapat membeli konsol tersebut, ia mengatakan apa yang ia beli tersebut adalah Air Purifier.

Meskipun sempat berhasil dan mengelabuhi istrinya, pada akhirnya ia pun ketahuan. Sang istri pun memaksa suaminya tersebut untuk menjual kembali konsol PlayStation 5 tersebut dengan harga murah. Cerita ini pun diketahui oleh sang pembeli, yang mana dapat membeli PlayStation 5 tersebut dengan harga murah.

Diketahui oleh istri dan PlayStation 5 dijual dengan harga murah!

Bohongi Istri Beli Air Purifier Playstation 5 Gamer Ini Dijual Kembali Dengan Harga Murah
PlayStation 5 | Youtube

Kejadian seperti ini pun bukan pertama kali terjadi. Sudah ada banyak sekali cerita seperti ini bermunculan. Dimana ada yang memang benar-benar berhasil mengelabuhi atau malah menjadi boomerang bagi diri sendiri. Apakah kamu adalah salah satu orang yang juga akan melakukan ini nanti? Tentu ini akan menarik sekali.

PlayStation 5 saat ini sudah dirilis secara global oleh Sony. Namun, baru akan tersedia di Indonesia tepat pada bulan Januari tahun 2021 mendatang. PS5 dijual dengan harga USD 499 dan versi digital USD 399. Apakah kamu tertarik untuk membeli PlayStation 5 saat rilis di Indonesia nanti? Berikan tanggapan mu di bawah ya.

source: Taiwan News

Berikan Nilaimu untuk konten ini