BeritaAndroidiOSMobileResmi

Activision Resmi Akuisisi Digital Legends Entertainment (Dev. Afterpulse)

Activision resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Digital Legends Entertainment, pengembang Afterpulse.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Activision melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Activision Resmi Akuisisi Digital Legends Entertainment

Activision telah mengumumkan pembelian Digital Legends Entertainment dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Berbasis di Barcelona, pengembang ini telah mengembangkan beberapa game mobile seperti The Respawnables dan Afterpulse.

Ini adalah tim pengembangan yang luar biasa di Digital Legends dan kami sangat senang menyambut mereka di Activision,” kata Rob Kostich (presiden Activision). “Ini adalah langkah maju yang hebat karena kami terus membangun sumber daya pengembangan kelas dunia tambahan yang berfokus pada pembuatan konten yang menarik dan inovatif untuk para pemain kami.”

Dalam sebuah pernyataan terpisah, Chris Plummer (presiden mobile Activision) mengatakan bahwa Digital Legends Entertainment telah berkolaborasi dengan Activision untuk “sebagian besar tahun ini”.

“Kepemilikan Digital Legends dalam mengembangkan judul-judul game mobile yang sangat halus tidak ada bandingannya,” kata Plummer. “Namun yang lebih penting, tim kami telah berkolaborasi dengan sangat erat sepanjang tahun ini. Kami sedang membangun daftar bakat dan tim pengembangan mobile kelas dunia dan kami menantikan apa yang akan datang.”

Kerjakan Game Mobile Baru Berlatar Dunia Call of Duty

Activision akuisisi digital legends entertainment
Image Credit: Digital Legends Entertainment

Sebagai bagian dari Activision, studio tersebut akan berfokus pada pengembangan “judul mobile baru berlatar di alam semesta Call of Duty“. Judul ini sudah dalam pengembangan di Solid State, Beenox, dan Activision Shanghai.

“Menjadi bagian dari keluarga Activision adalah suatu hal yang menyenangkan bagi kami di Digital Legends Entertainment,” kata Xavier Carrillo-Costa (CEO Digital Legends Entertainment). “Penambahan tim kami dengan keahlian bertahun-tahun dalam judul mobile berkualitas tinggi hanya akan meningkatkan kumpulan talenta mobile Activision yang berkembang.”

Carillo-Costa menambahkan, “Kami sangat senang atas kesempatan untuk bekerja di salah satu franchise terbesar di dunia.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications