BeritaPCPlaystationPS4

Call of Duty Resmi Gunakan Ricochet, Anti-Cheat Berbasis Kernel

Masih sibuk dengan pengembangan game Call of Duty: Vanguard, kali ini kita lagi-lagi kedatangan kabar dari Activision. Rupanya kabar yang satu ini akan berhubungan dengan implementasi Anti Cheat terbaru milik mereka. Sesuai dengan permintaan para fans, Call of Duty akhirnya resmi gunakan Ricochet Anti-Cheat yang berbasis Kernel. Apa kemampuannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Semakin dekat dengan tanggal peluncurannya, Call of Duty: Vanguard baru-baru ini telah banyak memberikan Informasi soal konten yang akan hadir. Game FPS ikonik buatan Sledgehammer tersebut juga berhasil membuat para fans semakin penasaran untuk melihat perbedaannya. Agar menunjang pengalaman gameplay Competitive yang maksimal, mereka akhirnya mulai membahas soal sistem Anti Cheat yang akan hadir.

Call of Duty Akhirnya Gunakan Anti-Cheat Terbaru yang Bernama Ricochet

Melalui informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter miliknya, Call of Duty baru saja memperkenalkan kita dengan Anti-Cheat bernama Ricochet. Sesuai namanya, sistem ini akan memiliki perlindungan berlapis dalam mengatasi Cheater. Hal tersebut mereka buktikan dengan kehadiran tools baru yang siap melakukan analisis aktifitas data yang dapat mengubah gamenya. Mereka pun menjamin semua Privasi pengguna saat sudah aktif.

Yang membuatnya menarik, mereka juga menggunakan sistem berbasis Kernel yang mana sebelumnya pernah diimplementasi juga oleh Valorant dan DOOM: Ethernal. Fungsinya sendiri adalah menjamin para pemain dari pembobolan Informasi pada akun Call of Duty kalian. Jadi email yang kalian pakai akan terlindungi juga saat menggunakan Anti-Cheat tersebut. Masih kurang puas, meskipun gaemnya sudah keluar Anti-Cheat ini akan tetap aktif.

Sistem Perlindungan Akan Tetap Aktif Meskipun Sudah Keluar dari Game

Ricochet sendiri juga sudah terkenal menjadi salah satu Anti-Cheat terbaik pada era sekarang. Jadi tak heran jika Activision memutuskan untuk melakukan Implementasi Anti-Cheat tersebut pada seluruh game Call of Duty ke depannya. Yup, semoga saja sistem perlindungan ini akan sesuai ekspektasi para gamer. Untuk itu, kita lihat saja akan seperti apa performanya nanti saat sudah rilis kedepan.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, game yang satu ini akan rilis pada tanggal 5 November 2021 mendatang. Kamu dapat menikmati game ini lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, Call of Duty Vanguard juga sudah membuka Pre-Order melalui situs Battle.net. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba kembali game buatan Sledgehammer ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment