BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Call of Duty Vanguard Siap Buka Fase Open Beta untuk Minggu Ini

Beberapa hari yang lalu Activision kembali lagi dengan berita teranyar game Ikonik miliknya yang bertemakan perang dunia kedua. Setelah sukses menunjukkan Gameplay perdananya saat Gamescom 2021 lalu, Call of Duty Vanguard akhirnya siap buka fase Open Beta pertamanya di Minggu ini. Mereka tidak ragu memberikan berbagai mode Multiplayer yang bisa kamu coba. Penasaran dengan tanggalnya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut ini.

Sebelum game ini resmi diumumkan ke publik, sebenarnya Call of Duty Vanguard sempat kebocoran tanggal peluncuran demonya. Yang mengejutkan, rupanya bocoran tersebut benar-benar sesuai dengan yang Activision umumkan secara resmi. Lantas, para fans pun sudah sangat penasaran dengan Gameplay Multiplayer-nya yang kabarnya akan berbeda dengan yang sebelumnya. Namun, apakah hal tersebut benar?

Activision Ungkap Tanggal Open Beta dan Early Access Call of Duty Vanguard

Activision ungkap tanggal open beta dan early access call of duty vanguard | activision
Activision ungkap tanggal open beta dan early access call of duty vanguard | activision

Informasi tanggal Open Beta dan Early Access game ini kami dapatkan melalui Trailer terbaru Call of Duty: Vanguard. Pada video Trailer penuh aksi miliknya ini, Activision akhirnya mengungkap tanggal Early Access game miliknya bagi pengguna Konsol mainstream dan juga PC. Seperti yang terlihat, para pemilik Konsol PS4 dan 5 dapat langsung mencoba lebih dulu fase Early Access gamenya pada tanggal 10-13 September 2021 mendatang.

Sementara itu, Untuk pengguna Xbox One, Xbox Series, dan PC kalian sepertinya harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, fase Open Beta COD: Vanguard baru akan tersedia pada tanggal 16-18 September 2021. Sledgehammer Games menjanjikan berbagai mode ikonik Call of Duty seperti Champion Hill, Team Deathmatch, Patrol, Kill Confirmed, hingga Domination. Kamu pun akan kedatangan 3 map bernama Hotel Royal, Red Star, dan Gavutu.

Hadirkan 5 Mode Multiplayer dan 3 Map Baru

Seperti biasanya, para player yang telah mencoba fase Beta game ini akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh reward secara eksklusif. Syaratnya cukup mudah saja, kamu hanya perlu memainkan mode yang tersedia hingga mencapai level 20. Bagi player yang berhasil, nantinya kalian akan mendapatkan Weapon Blueprint yang bisa kamu pakai setelah Full gamenya rilis ke semua platform pilihannya.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, game yang satu ini akan rilis pada tanggal 5 November 2021 mendatang. Kamu dapat menikmati game ini lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, Call of Duty Vanguard juga sudah membuka Pre-Order melalui situs Battle.net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba kembali game buatan Sledgehammer ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications