BeritaResmiXbox

Lulu Cheng Meservey: Activision Blizzard Bela Akuisisi Microsoft

Lulu Cheng Meservey selaku CCO Activision Blizzard telah mengungkapkan bahwa perusahaan “tidak akan ragu-ragu untuk berjuang” agar memastikan akuisisi dari Microsoft berhasil.

Informasi ini diungkapkan oleh Meservey melalui akun Twitter-nya. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Lulu Cheng Meservey: Activision Blizzard Bela Akuisisi Microsoft

Wakil presiden eksekutif untuk urusan korporat dan CCO Activision Blizzard, Lulu Cheng Meservey, telah menanggapi “spekulasi” mengenai investigasi yang sedang dilakukan oleh berbagai regulator global.

Melihat banyak spekulasi tentang akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard. Setiap saran bahwa transaksi tersebut bisa memiliki efek antipersaingan tidak masuk akal.

Merger ini akan menguntungkan para gamer dan industri game Amerika Serikat – terutama karena kami menghadapi persaingan yang lebih ketat dari luar negeri.

Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan regulator di seluruh dunia untuk mengizinkan transaksi untuk dilanjutkan, tetapi tidak akan ragu-ragu untuk berjuang mempertahankan transaksi jika diperlukan.

Lulu Cheng Meservey, CCO of Activision Blizzard

Komentar Meservey muncul beberapa jam setelah POLITICO melaporkan bahwa Federal Trade Commission (FTC) “kemungkinan akan mengajukan gugatan antitrust” agar memblokir akuisisi yang diusulkan Microsoft atas Activision Blizzard.

Gugatan antitrust akan berarti bahwa Microsoft harus berjuang untuk mendorong akuisisi Activision Blizzard di pengadilan Amerika Serikat.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications