BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

A Winter’s Journey Akan Gunakan Dreams Dalam Pembuatan Dunianya

Selama beberapa hari ini ada kabar cukup menarik datang dari studio legendaris Media Molecule. Kabar tersebut rupanya berhubungan dengan software buatannya yang bernama Dreams. Sony dikabarkan tengah mengerjakan proyek film berjudul A Winter’s Journey yang akan menggunakan Dreams dalam pembuatan dunianya. Kira-kira bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Gamer yang bukan pengguna Playstation mungkin cukup asing dengan software buatan Media Molecule. Dreams merupakan Software Creation Tool All-In-One yang biasa digunakan untuk membuat Video Game tanpa perlu repot-repot belajar bahasa pemrograman. Tidak hanya itu, Software satu ini juga bisa digunakan untuk membuat proyek Media Digital lain seperti Film Animasi hingga Music Video.

Film A Winter’s Journey Akan Dibuat Menggunakan Software Dreams

A Winter’s Journey Dreams

Melalui laporan yang kami dapatkan pada situs Media Polygon, Sony Pictures Classics kabarnya akan menggunakan software Dreams untuk membuat film layar lebar untuk pertama kalinya. Film tersebut akan berjudul A Winter’s Journey yang merupakan film animasi dengan pendekatan realistis “menyatukan Live Action dengan tekonlogi CG dan animasi yang dilukis dengan mulus.”

Filmnya aka dibuat oleh studio berbasis di London, Oiffy, dan BreakThru Films (Netflix). Nantinya, proyek tersebut juga akan disutradarai oleh Alex Helfrecht, yang bekerja sebagai produser di The White King. Tidak hanya itu, Hugh Welchman yang sebelumnya menyutradarai film Loving Vincent akan ikut serta sebagai produser pembuatan A Winter’s Journey.

Dreams Hanya Tersedia Melalui Konsol Playstation Saja

A Winter’s Journey Dreams

Berbicara soal A Winter’s Journey, game ini akan berlatar di Bavaria (bagian tenggara negara Jerman sekarang) pada tahun 1812. Nantinya film tersebut akan menceritakan kisah seorang penyair yang melakukan perjalanan berbahaya melintasi pegunungan, es, dan salju. Dunia yang dipenuhi dengan tundra sepenuhnya akan dibangun menggunakan seluruh teknologi dari software Dreams.

Bagi kamu yang tertarik untuk membuat film atau game sendiri. Maka Dreams sudah dapat kalian askes melalui konsol Playstation 4 dan Playstation 5 secara eksklusif. Media Molecule sebelumnya sempat menyinggung akan perilisannya ke PC. Namun, hingga sekarang kita masih belum mendapatkan kabar baru. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membuat proyek impian kalian?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications