A Space For The Unbound Berhasil Raih 2 Penghargaan di TGS 2020!

in
A Space For The Unbound Raih 2 Penghargaan Sekaligus
A Space For The Unbound Raih 2 Penghargaan Sekaligus | Mojiken

Setelah game lokal When the Past Was Around meraih awards pada acara Gamescom 2020 lalu, kini game besutan Mojiken Studio dan Toge Production yakni A Space For The Unbound berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang Tokyo Game Show 2020 yang berlangsung Jumat lalu.

Baik Mojiken dan Toge Production, keduanya tidak hanya mendapatkan satu tapi dua penghargaan sekaligus pada gelaran tersebut. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


A Space For The Unbound Raih 2 Penghargaan di TGS 2020

APAAAA!?!?! Game Indonesia menang award di Tokyo Game Show!?!?!?!A Space for the Unbound baru aja menang BEST ART di…

Posted by Kris Antoni Hadiputra Nurwono on Friday, 25 September 2020

Dalam acara tahunan Jepang tersebut, sang CEO dari Toge Production yakni Kris Antoni mengumumkan bahwa A Space For The Unbound berhasil memenangkan penghargaan melalui kategori Best Art dan Grand Prix. Game dengan gaya art pixel ini sukses memukau banyak penonton TGS 2020 beberapa hari yang lalu.

A Space For The Unbound sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Atma dan Raya yang memiliki sebuah buku Supernatural. Kedua siswa SMA ini bisa memasuki dunia fantasi melalui buku tersebut. Sementara itu, Mojiken Studio dan Toge Production mengambil latar belakang tahun 90-an untuk game tersebut.

Tentu saja raihan ini semakin menguatkan posisi developer lokal dalam hal game Indie. Sebelumnya, pengembang asal Indonesia memang terus melakukan berbagai improvisasi agar dapat merilis game mereka ke luar negeri.


Sayangnya Masih Dalam Tahap Pengembangan

A Space For The Unbound
Space fo The Unbound | Steam

Sekedar informasi saja, A Space For Unbound saat ini masih dalam pengembangan dan belum ada kepastian kapan akan rilis. Namun, Eka Pramuditya selaku Produser menyebut bahwa mereka akan merilis game tersebut tahun depan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Untuk saat ini, kalian bisa mencoba prolog dari game tersebut melalui Steam. Jika tertarik, jangan lupa untuk memasukkan game tersebut ke dalam whislist kamu agar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebagai tambahan, game ini juga mendapatkan review yang positif oleh beberapa media seperti IGN, PC Gamer, dan juga Indie Game Plus. Tentu, cukup menarik melihat bagaimana game ini berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus pada gelaran Tokyo Game Show 2020.


Bagaimana pendapat kamu mengenai game besutan Mojiken Studio ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini