BeritaResmi

4J Studios Beralih ke Penerbitan

4J Studios mengungkapkan bahwa mereka akan beralih ke penerbitan dan menamai judul Puny Astronaut, Skye Tales, sebagai game pertama yang akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini dipublikasikan oleh GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

4J Studios Beralih ke Penerbitan

4J Studios telah memasuki bisnis penerbitan dan menamai judul dari Puny Astronaut, Skye Tales, sebagai game pertama yang akan rilis pada tahun 2023. Divisi penerbitan mengikuti peluncuran dana investasi 4J Studios, Chroma Ventures, pada bulan Maret 2021.

4J Studios terkenal karena mereka telah membawa Minecraft ke platform konsol dan pekerjaan selanjutnya menciptakan konten tambahan di franchise milik Microsoft. Skye Tales adalah yang pertama dari segelintir judul yang belum diumumkan yang rencananya akan diungkapkan oleh 4J Studios pada tahun 2023.

Skye Tales adalah contoh sempurna dari pendekatan “game untuk semua orang” kami. Kami sangat senang bahwa Skye Tales akan menjadi game pertama yang diterbitkan oleh 4J Studios yang terasa seperti perkembangan alami bagi kami, mengingat cara konsumen sekarang membeli game secara online.

Kami memiliki lebih banyak game baru yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 – campuran game orisinal dari 4J Studios dan judul dari studio yang kami investasikan melalui Chroma Ventures. Ambisi kami adalah untuk membangun merek game yang dekat dengan kami, dan kami percayai, dan membantu mereka berkembang menjadi franchise yang sukses.

Chris van der Kuyl, Co-Founder of 4J Studios

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment