BeritaResmi

2K Akan Umumkan Franchise Baru di Bulan Agustus Ini!

Laporan pendapatan terbaru Take-Two Interactive menyebutkan bahwa 2K Games akan mengumumkan sebuah franchise baru di bulan Agustus 2021.

Franchise baru ini akan rilis sebelum tanggal 31 Maret 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Take-Two Interactive, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

2K Games Akan Umumkan Franchise Baru

2K Games telah memberikan konfirmasi mengenai rencana tersebut melalui laporan pendapatan Q1 2022 milik Take-Two Interactive. Franchise baru ini akan rilis selama tahun fiskal berjalan yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2022.

“Akhir bulan ini, 2K akan mengungkap detail dari franchise baru yang menarik lainnya yang direncanakan untuk diluncurkan selama tahun fiskal ini,” kata Karl Slatoff (presiden Take-Two Interactive).

Franchise baru ini mungkin akan muncul di acara Gamescom 2021 milik Geoff Keighley pada tanggal 25 Agustus – 27 Agustus 2021.

Take-Two Interactive juga mengatakan bahwa mereka telah menunda peluncuran dua judul “inti imersif” ke akhir tahun fiskal 2022. Beberapa bulan lalu, mereka bermaksud untuk merilis 21 game selama tahun fiskal 2022.

Franchise baru ini merupakan salah satu dari 4 judul “inti imersif” milik Take-Two Interactive. Ketiga lainnya berupa NBA 2K22 (2K Games), WWE 2K22 (Visual Concepts) dan Tiny Tina’s Wonderlands (Gearbox Software).

Bocoran Bulan Juni Kemarin

Bulan Juni kemarin, seorang pengguna Reddit membocorkan eksistensi Tiny Tina’s Wonderlands. Pengguna tersebut juga menyatakan bahwa ada 2 proyek rahasia yang belum diumumkan sama sekali. Informasi ini telah dikonfirmasikan oleh Jason Schreier (jurnalis Bloomberg).

Proyek pertama adalah Codename CODA besutan Firaxis Games. Mereka sedang mengembangkan sebuah game turn-based strategy yang akan dibintangi oleh karakter Marvel.

Proyek kedua adalah Codename Volt, game sci-fi action baru besutan Hangar 13 yang menghadirkan sihir dan kemampuan supernatural lainnya untuk pemain dan musuh.

Kenapa saya menulis bocoran ini lagi? Kita harus mengingat bahwa 2K Games merupakan penerbit dari Firaxis Games dan Hangar 13. Mungkin saja franchise baru itu merupakan salah satu dari proyek rahasia tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment