Shadow Man Free Fire, Buat Karakter Jadi Bayangan

in
Shadow Man Free Fire
Shadow Man Free Fire | dafunda

Shadow Man FF merupakan sebuah bug yang cukup unik dan menjadi perbincangan hangat para pemain Free Fire saat ini. Bug ini akan membuat karakter kalian menjadi manusia bayangan dan terkesan sangat misterius.

Namun sayangnya, tidak semua pemain bisa menggunakan bug ini karena bug ini hanya bisa pada beberapa jenis smartphone saja. Akan tetapi, jika kamu tertarik dan ingin mengaktifkan bug ini, tidak ada salahnya kamu mencoba pada smartphone yang kamu miliki. Berikut ini cara mengaktifkan bug Shadow Man Free Fire.

cara mengaktifkan Shadow Man Free Fire

Meskipun cara ini terlihat ribet tapi tidak ada proses yang sulit dalam mengaktifkan shadow man ini. Berikut ini caranya:

  1. Instal aplikasi DualSpaceLite-32 Bit Support dari Play Store,
  2. Kamu bisa membuka aplikasi DualSpaceLite-32 Bit Support tersebut.
  3. Setting tema pada aplikasi tersebut menjadi berwarna biru.
  4. Lalu buka aplikasi Free Fire dari aplikasi DualSpaceLite tersebut
  5. Lalu masuk ke menu Vault.
  6. Spam tap-tap pada baju, topi, dan item lain secara acak dan cepat. Terus lakukan hal ini sampai merubah karakter kalian sedikit demi sedikit.
  7. Hentikan spam tap jika karakter sudah berubah penuh menjadi hitam yang menandakan bug sudah aktif.

Perlu diingat kembali, jika kalian sudah melakukan semua langkah-langkah di atas namun tidak ada hasilnya. Berarti smartphone kalian tidak mendukung untuk menggunakan bug ini bukan cara mengaktifkan bug-nya gagal.

Resiko Shadow Man Free Fire

Untuk resikonya sendiri tidak ada, karena Shadow Man itu sendiri merupakan bug yang terjadi dari kesalahan update oleh pengembang game. Jadi tidak ada kaitannya dengan pemain, beda halnya jika pemain menggunakan cheat.

Jadi tunggu apalagi? Coba terus bug Shadow Man ini dari sekarang. Karena yang namanya bug pasti akan diperbaiki oleh pihak pengembang. Jadi jangan sampai kamu kehilangan kesempatan untuk mencoba bug unik ini.

Bagaimana pendapatmu mengenai bug ini, apakah cukup unik? Tulis pendapatmu dan Jangan lupa untuk terus update informasi game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini