4 Cara Kamuflase Free Fire Yang Harus Kamu Tahu!

in ,
Cara Kamuflase Free Fire
Cara Kamuflase Free Fire | Booyah

Game battle royale mengharuskan kamu bertempur dengan pemain lain secara solo ataupun squad. Saat pertempuran berlangsung, kamu bisa menggunakan berbagai item yang ada dalam game. Salah satu penggunaan item yang paling unik di Free Fire adalah Kamuflase.

Kamu bisa berkamuflase dengan mengunakan item tertentu. Kamuflase juga sangat bagus untuk mengelabui musuhmu. Namun apa kamu tau bagaimana cara berkamuflase di Free Fire? Bagi kamu yang belum tau, berikut ini cara berkamuflase yang harus kamu coba.

Kamuflase Menggunakan Item

Cara pertama kamu bisa menggunakan item yang ada dalam game Free Fire. Berikut ini item yang bisa kamu gunakan untuk berkamuflase

1. Ghillie Bush

Ghillie Bush
Ghillie Bush|SPIN

Item ini akan membuat karakter kamu menjadi semak-semak dan menyatu dengan lingkungan sekitar. Karena item ini semak-samak, jadi penyamarannya hanya efektif jika kamu gunakan di outdoor. Ghillie Bush bisa kamu peroleh dari loot Airdrop atau dengan menggunakan karakter.

2. Oil Barrel

Tong Merah Free Fire
Tong Merah Free Fire | Booyah

Menggunakan item ini akan membuat karakter kamu berada dalam Oil Barrel tersebut. item ini bisa kamu dapat saat looting pada daerah tertentu. Penggunaan item ini juga harus pada lokasi yang pas agar musuh tidak curiga.

3. Camo Box

Camo Box
Camo Box | Booyah

Item yang satu ini hanya tersedia dalam map Kalahari. Seperti namanya, item ini berbentuk box dari kayu. Sama seperti saat menggunakan Oil Barrel, karakter kamu akan berada dalam box untuk saat penyamaran.

Kamuflase Menggunakan Karakter

Wukong
Wukong | Free Fire

Hanya ada satu karakter yang memiliki skill kamuflase yaitu Wukong. Skill ini akan mengubah Wukong menjadi semak-semak dan membuat Wukong sangat handal untuk mengelabui dan memantau musuh. Durasi kamuflase Wukong sekitar 14 detik.

Namun Wukong tidak bisa menembak saat berkamuflase. Selain itu, skill ini juga memiliki cooldown yang cukup lama berdasarkan levelnya. Jika kamu ingin kembali lagi cukup dengan memencet tombol khusus.

Itulah 4 Cara Kamuflase Free Fire. Bagaimana pendapatmu? Tulis dikolom konentar dan Jangan lupa untuk terus update informasi game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini