TutorialiOSMobile

Graminity FF, Penjelasan dan Cara Pakainya

Saat ini, Free Fire menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia. Game ringan dan grafis yang cukup baik ini memang menghadirkan banyak sekali event serta hadiah. Selain itu, kode redeem turut mereka bagikan kepada para pemainnya. Tak hanya itu saja, ada juga loh beberapa cara untuk mendapatkan Diamond melalui Graminity FF.

Tentu, kalian penasaran kan mengenan apa itu Graminity. Jika kamu belum mengetahuinya, Gamedaim Tutorial akan menjelaskan kepada kamu. Untuk itu, pastikan kalian menyimak artikel berikut dengan seksama.


Apa itu Graminity FF?

Sebelum membahas lebih jauh, Graminity sendiri merupakan situs generator diamond Free Fire yang saat ini sedang hype di kalangan para pemain.

Website ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan generator diamond lainnya. Kamu bisa menentukan sendiri seberapa banyak diamond yang kamu inginkan.


Cara Kerja Graminity

Seperti yang kami katakan sebelumnya, situs atau Graminity FF merupakan generator diamond. Situs seperti ini kebanyakan sudah diblokir oleh pengembang game karena membuat mereka rugi. Tentu, cara ini memang cukup banyak digunakan oleh orang lain.

Untuk menggunakan situs ini, kalian bisa mencoba cara berikut:

  1. Buka ponsel, pastikan kalian terkoneksi dengan jaringan internet
  2. Buka browser seperti Google Chrome
  3. Pergi Graminity.com
  4. Isi identitas yang mereka minta
  5. Klik inject dan konfirmasi
  6. Selesai

Bahaya Menggunakan Situs Generator

Graminity ff
Free fire | uhdpaper

Sebagai informasi saja, Graminity FF merupakan salah satu website yang cukup berbahaya loh. Mengapa? Sebab, kami menemukan beberapa kejanggalan yang akan kami jelaskan di bawah:

  1. Di halaman utama generator ini, Gamedaim melihat ada tulisan kalau website yang dikunjungi ini Not Secure. Artinya, situs ini tidak dapat dipercaya berbeda jauh dari website seperti Prizat.
  2. Segala proses yang berkaitan dengan transaksi, sistem harusnya meminta id akun Free Fire, bukan username yang bisa saja sama dengan orang lain.
  3. Selanjutnya, keabal-abalan Graminity FF makin terlihat saat di tahap kedua. Mereka salah memasukkan gambar bendera server.
  4. Kemudian, mereka juga tidak memberikan batas untuk diamond yang diminta. Hal ini berbeda jauh dari kebanyakan situs generate diamond Free Fire yang sudah pernah kami bahas.
  5. Terakhir, saat proses generate sudah dilakukan, kamu disuruh untuk menverifikasi tapi dialihkan ke website lain.

Nah, itulah pembahasan mengenai Graminity FF. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan utnuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications