Tips Bertahan Hidup di Bootcamp, Tempat Paling Barbar di Sanhok!

in
Tips Bertahan Hidup Di Bootcamp, Tempat Paling Barbar Di Sanhok! Gamedaim

Bagi kalian yang bermain PUBG Mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan map Sanhok. Ya, Sanhok sendiri adalah map kedua yang ada di PUBG Mobile, dipenuhi pepohonan hijau dan rumput-rumput yang bisa membuat cacing gaming dimana-mana. Salah satu tempat paling barbar di Sanhok adalah Bootcamp.

Dengan area yang luas, bangunan yang beragam, Bootcamp adalah zona perang yang hanya untuk para pemain pro atau barbar. Jika kalian tertarik untuk turun di area ini, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dulu. Penasaran? Inilah Tips Bertahan Hidup di Bootcamp, Tempat Paling Barbar di Sanhok! Cek di bawah ini.

Tips Bertahan Hidup di Bootcamp, Tempat Paling Barbar di Sanhok!


Kenali dulu area Bootcamp

Tips Bertahan Hidup Di Bootcamp Tempat Paling Barbar Di Sanhok Area Botcamp

Kalian semua pasti sudah tahu bahwa Bootcamp adalah salah satu tempat paling luas di Sanhok. Jika kamu memang ingin menguasai Bootcamp, maka yang pasti kalian harus mengenali dan memahami setiap titik di Bootcamp dan tentu saja menghapalkannya. Dengan ini, otomatis kalian tidak pusing lagi harus bergerak kemana nantinya.


Manfaatkan minimap

Tips Bertahan Hidup Di Bootcamp Tempat Paling Barbar Di Sanhok Minimap

Bootcamp sendiri memiliki banyak tempat tertutup. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk selalu bermain aman dan bersembunyi. Kami sarankan kalian untuk selalu melihat minimap agar tidak kaget jika ada musuh tiba-tiba menghampiri kalian. Mulai dari langkah kaki yang menandakan musuh di dekat kalian, ataupun suara tembakan yang menandakan arah tembakan musuh.


Bermain sangat cepat

Tips Bertahan Hidup Di Bootcamp Tempat Paling Barbar Di Sanhok Bergerak

Bootcamp bukanlah tempat untuk para pemain pemula yang memiliki kecepatan bermain sangat lambat. Di tempat ini, kalian diharuskan selalu bergerak cepat. Mulai dari memanfaatkan jendela, atap, pintu, tembok dan semuanya yang bisa kalian jadikan keuntungan.


Nyalakan Auto Pick Up

Tips Bertahan Hidup Di Bootcamp, Tempat Paling Barbar Di Sanhok! Auto Pickup

Karena bootcamp tidak selalu aman, maka kami sarankan kalian untuk mengaktifkan fitur Auto Pick-up terlebih dahulu. Dengan ini, maka kalian bisa mengambil item dan senjata sembari bergerak yang dapat menghemat banyak waktu sembari melihat sekelilingmu.


Nah, Itulah Tips Bertahan Hidup di Bootcamp, Tempat Paling Barbar di Sanhok. Jika kalian ingin bertahan hidup di bootcamp, pastikan kalian selalu bergerak cepat dan melihat minimap. Namun kami sarankan kalian untuk memiliki skill terlebih dahulu jika ingin turun di tempat ini.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.