Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat di Free Fire!

in
Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire! Gamedaim

Membunuh musuh dengan menggunakan Granat di Free Fire memang terbilang cukup sulit. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa Granat adalah salah satu senjata paling mematikan di Free Fire, di mana bisa membunuh musuh dengan satu kali ledakan saja.

Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana membunuh musuh menggunakan granat? Kali ini kami akan memberikan kalian tips mudah membunuh musuh menggunakan granat. Penasaran? Inilah Tips Mudah Kill Menggunakan Granat di Free Fire! Cek di bawah ini.

Tips Mudah Kill Menggunakan Granat di Free Fire!


Lempar Granat dari sudut

Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire Sudut

Jika musuh kalian bersembunyi di dalam tower seperti di atas, cobalah melempar dari arah sudut. Otomatis granat tersebut bisa mengenai hampir seluruh tempat tersebut.


Lempar dari tembok tipis

Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire! Tembok Tipis

Apakah kalian tahu? Beberapa tembok tipis di Free Fire ternyata bisa kalian tembus dengan granat lho. Nah, beberapa pemain pro biasanya melemparkan granat dari dalam tembok tipis, contohnya tower ini.


Lindungi badan saat melempar

Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire Badan

Skill bertahan hidup juga sangat penting untuk kalian agar bisa membunuh musuh menggunakan granat. Cobalah untuk memposisikan karakter kalian di belakang cover, saat melemparkan granat agar lebih aman.


Lempar granat ke tanah

Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire Tanah

Meninggalkan atau melempar granat ke tanah saat sedang dikejer musuh merupakan salah satu trik jitu untuk membunuh musuh. Biasanya musuh tidak sadar bahwa ada granat di lokasi mereka saat sedang mengejar kalian.


Lempar granat ke kiri atau kanan Gloo Wall

Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat Di Free Fire Gloo Wall

Unsur ledakan dari granat bisa membuat musuh terkejut dan pastinya panik. Cobalah untuk melemparkan ke arah kiri atau kanan Gloo Walls, saat musuh sedang bersembunyi di belakang Gloo Walls. Otomatis musuh tersebut akan terkena ledakan tersebut.


Nah, Itulah Tips Mudah Membunuh Musuh Menggunakan Granat di Free Fire. Membunuh musuh dengan granat di Free Fire memang terbilang cukup sulit. Namun jika kalian mengikuti tips-tips yang kami berikan diatas, bisa saja kalian langsung bisa membunuh musuh dengan granat di Free Fire lho.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan