5 Tips & Trik Bermain Free Fire untuk Pemain Pemula!

in
5 Tips & Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula! Gamedaim

Jika kita melihat para pemain pro bermain Free Fire memang terlihat sangat mudah. Namun, kenyataannya tidak semudah itu lho. Bagi para pemain pemula, banyak sekali hal-hal yang harus diketahui dahulu sebelum bermain Free Fire. Seperti senjata, map, strategi dan lainnya.

Tak hanya itu, mulai dari Tips ataupun Trik yang bisa dilakukan di Free Fire pun sangatlah penting. Namun kali ini kami akan memberikan kalian tips dan trik bermain Free Fire. Penasasaran? Inilah 5 Tips & Trik Bermain Free Fire untuk Pemain Pemula! Cek di bawah ini.

5 Tips & Trik Bermain Free Fire untuk Pemain Pemula!


1. Mematikan Landmine dari bawah lantai

5 Tips Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula Landmine

Untuk kalian yang belum tahu, Landmine adalah perangkap yang akan meledak jika ada musuh yang mendekatinya. Musuh bisa saja meletakkan Landmine di mana saja, seperti di halaman, di dalam rumah. Musuh biasa memasang Landmine di lantai dua tepat di depan tangga untuk membunuh pemain yang lengah.

Kemudian untuk mematikan landmine tersebut, kalian cukup berdiri di lantai bawahnya kemudian lompat menuju Landmine dan Landmine tersebut akan meledak tanpa melukaimu sedikitpun.


2. Gunakan Granat saat ingin menyerang musuh di dalam rumah

5 Tips Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula Granat

Saat kalian ingin memasuki sebuah rumah atau bangunan yang sudah dihuni musuh, janganlah gegabah dan langsung memasuki bangunan tersebut. Kami sarankan kalian untuk lemparkan dulu beberapa granat ke dalam bangunan, ke posisi yang kamu kira-kira ada musuhnya. Nah, pada saat itu musuh otomatis akan panik, dan saat itulah kesempatan kalian untuk menggrebek bangunan tersebut.


3. Selalu bergerak saat loot item

5 Tips Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula Selalu Bergerak

Meski kalian sedang sibuk melakukan looting item, kami sarankan kalian untuk selalu bergerak. Dengan begitu, musuh akan lebih sulit untuk mengincar kepala kalian dan langsung bisa bergerak jika ditembaki.


4. Bidik musuh dengan Scope jika jauh, jangan gunakan saat dekat

5 Tips Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula Scope

Jika kalian bertemu musuh yang berjarak dekat, tidak usah membidik menggunakan Scope yang ada di senjatamu dan langsung saja tembak dengan mengandalkan croshair yang tertera di tengah layarmu. Sebaliknya, jika kalian bertemu musuh dengan jarak jauh, gunakanlah scope yang kalian miliki agar lebih mudah untuk mengenai musuh tersebut.


5. Biasakan main solo

5 Tips Trik Bermain Free Fire Untuk Pemain Pemula Bermain Solo

Tips terakhir yang paling penting adalah biasakan bermain solo mode. Dengan bermain solo, kalian akan terbiasa untuk menghadapi musuh dan segala situasi dengan sendiri dan tanpa bantuan rekan satu tim kalian. Jika kalian ahli bermain solo, maka kalian tidak akan kesulitan saat bermain bersama rekan nantinya.


Nah, Itulah Tips & Trik Bermain Free Fire untuk Pemain Pemula. Tips maupun Trik yang kami berikan di atas sangatlah penting untuk para pemain pemula. Mulai dari cara untuk mematikan landmine di dalam rumah hingga teknik menggunakan scope dengan benar.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan