Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077

in
Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 | CD Project Red
Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 | CD Project Red

Pada game Cyberpunk 2077 kita akan bertemu salah satu karakter ikonik, Johnny Silverhand. Sang karakter utama dan Johnny sendiri memiliki hubungan yang kuat pada cerita game ini. Meskipun begitu, Johnny hanya dapat hadir dalam bentuk hologram saja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menemukan salah satu item unik yang berkaitan dengan Johnny. Berikut cara mendapatkan tangan Bionic milik Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077.

Johnny Silverhand adalah karakter NPC pada game Cyberpunk 2077. Karakter ini sangatlah terkenal bahkan sebelum game ini rilis ke publik. Hal ini dikarenakan sang karakter diperankan oleh salah satu aktor yang terkenal. Aktor ini bernama Keanu Reeves yang kini terkenal pada film John Wick dan The Matrix. Kehadiran sang aktor bahkan membuat game ini semakin menambah Hype yang tinggi. Tak sedikit juga para gamer membeli game ini hanya untuk melihat penampilan Keanu.

Cyberpunk 2077 bukan hanya sekedar Game Open World biasa. Karena adanya elemen suntikan RPG pada game ini, kita sebagai player akan mereka berikan kebebasan yang lebih luas lagi. Salah satu kebebasan yang dapat kita lakukan pada game ini adalah melakukan Upgrading pada tubuh sang karakter utama. Karena memiliki tema futuristik, kita bahkan bisa memasang berbagai teknologi pada tubuh kita. Teknologi ini memiliki sebutan bernama Cyberware atau Arm Implant.

Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077

Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 | Mensxp
Cara Mendapatkan Tangan Bionic Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 | Mensxp

Jika sebelumnya kita sudah memberikan tutorial cara menemukan mobil Porsche 911 milik Johnny Silverhand, maka untuk mendapatkan item ini akan lebih mudah. Berbeda dari yang sebelumnya kita akan menemukan salah satu item pada game ini yang dapat memungkinkan kita untuk memasang teknologi Arm Implant pada tangan sang karakter utama. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan kalian cara untuk mendapatkan Cyberware berupa Tangan Bionic Johnny Silverhand.

Untuk mendapatkannya tidaklah sulit, yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti satu persatu tips yang nantinya akan kita berikan. Hal pertama yang perlu kalian lakukan sebelum mendapatkan tangan ini adalah menyelesaikan Main Mission bernama “Tapeworm,” dan sebuah quest bernama “Chippin’ In”. Cyberware ini dapat kalian temukan pada misi yang sama dengan mendapatkan kendaraan Porsche 911 milik Johnny Silverhand. Jadi pastikan dahulu kalian mengikuti tips sebelumnya.

Jika kalian sudah menyelesaikan misi tersebut dan mendapatkan mobil ikonik Johnny, maka kalian akan diajak untuk ke luar area perkotaan. Di sanalah kalian akan menemukan makam Johnny Silverhand semasa ia masih hidup. Jika sudah sampai, maka kalian akan memasuki suatu Cutscene yang mana Johnny akan bercerita tentang kehidupan ia pada masa lampau. Yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti cerita ini sampai selesai dan akhirnya kalian akan mendapatkan item ini.

Cara Equip Tangan Johnny Silverhand

Bagaimana menurut kalian, cukup mudah bukan? Jika kalian sudah mendapatkan item ini, maka kalian sudah dapat menggunakannya. Caranya adalah masuk ke Inventory kalian dan cari tangan Johnny Silverhand. Pada akhirnya kalian cukup memilih opsi “Equip” pada item yang telah kalian dapatkan. Meskipun terlihat cukup keren, tetapi Tangan bionic ini hanya berfungsi sebagai Cosmetic dan tidak memiliki kemampuan khusus layaknya Cyberware lain.

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah mendapatkan tangan Bionic milik Johnny Silverhand, semoga saja dengan adanya tips ini, kalian dapat lebih mudah menemukan Item baru. Jika kalian tertarik untuk memainkan Cyberpunk 2077, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian mainkan pada platform Digital Steam, Epic Games, dan GOG Store.

Berikan Nilaimu untuk konten ini