Cyberpunk 2077 Hadir di Tesla Model S, Harga Saham CD Projekt RED Naik

in
Cd Projekt Red
Cd Projekt Red | Istimewa

Mesikpun Cyberpunk 2077 mendapatkan berbagai kontroversi, bukan berarti CD Projekt RED dibenci oleh banyak orang. Buktinya, CEO Tesla, Elon Musk baru-baru ini mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 bisa dimainkan di Tesla Model S. Karena hal ini, harga saham CD Projekt RED naik cukup drastis.

Menariknya, kenaikan ini terjadi beberapa jam setelah Elon Musk menyetujui kehadiran Cyberpunk 2077 di mobil listrik besutannya.


Saham CD Projekt RED Naik Karena Elon Musk


Harga Saham CD Projekt RED
Elon Musk | Futurism

Elon Musk sendiri memberikan pujiannya terhadap Cyberpunk 2077 beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa game besutan CD Projekt RED ini memiliki desain interior bangunan yang begitu menarik. Tentu, hal ini memang bisa kalian lihat sendiri di mana Cyberpunk 2077 membawa pengalaman bermain di kota yang penuh warna.

Lebih lanjut, Musk sendiri telah menyetujui hadirnya Cyberpunk 2077 di Tesla Model S. Hasilnya, harga saham dari CD Projekt RED mengalami peningkatan akibat cuitan Musk. Setidaknya, saham CDPR naik hampir 20% kemarin, membawa harga sama perusahaan ke level tertinggi dalam lima tahun terakhir.

Sejatinya, ini bukan pertama kali bagi Musk mempengaruhi nilai saham dari suatu perusahaan. Sebelumnya, ia membuat harga saham dari GameStop mengalami kenaikan kemarin. Hal ini tidak lepas dari cuitan Musk soal GameStop di akun Twitternya.


Bersiaplah, Tesla Model S Bisa Mainkan Cyberpunk 2077

Menurut Musk, Tesla Model S bisa memainkan game seperti Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3. Perlu kalian ketahui, kedua game ini adalah kesukaan dari Musk dan ia pernah memainkannya. Di sisi lain, baik Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3, keduanya merupakan game besutan CD Projekt RED.

Lebih lanjut, sang CEO mengatakan bahwa Tesla Model S membawa fitur yang menawarkan kekuatan 10,28 teraflop hingga 12 teraflop yang membuatnya bisa bersaing dengan PlayStation 5 dan Xbox Series X. Menariknya, Tesla Model S memiliki kontrol tanpa kabel yang bisa kamu gunakan di berbagai tempat duduk.


Ini merupakan satu dari sekian banyak pengaruh Musk terhadap industri video game. Tentu, menarik dilihat seperti apa kontribusi Musk ke depannya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini