Tips

Arti Rules Https di FF, Pemula Harus Tahu!

Pelajari arti "Rules HTTPS" di Free Fire agar tidak ketinggalan informasi penting!

Rules Https di FF – Belakangan ini, banyak anggota komunitas Free Fire (FF) yang penasaran dengan makna rules https dalam game. Untuk itu, berikut ini adalah penjelasannya secara lengkap. Free Fire merupakan salah satu game populer buatan Garena di Indonesia, terutama di perangkat mobile.

Dengan semakin berkembangnya game Free Fire, ternyata ada berbagai istilah yang penting dan unik untuk dibahas, seperti Rules Https. Bagi sebagian orang, istilah “Rules Https” mungkin terdengar asing. Mungkinkah istilah ini terkait dengan sistem keamanan website?

Dalam tulisan ini, Gamedaim akan membahas secara detail Arti Rules Https di FF, Pemula Harus Tahu. Mau tahu? Oke mari kita bahas.

Baca Juga:


Arti Rules Https di FF

Arti Rules Https Di Ff Pemula Harus Tahu

Jika kamu mencari arti dari Https FF di internet, akan ada berbagai pengertian yang berbeda. Menurut influencer Free Fire LetDa Hyper, Https merupakan singkatan dari “Headshot Tipis Tips Pakai Shotgun”.

Namun, ada juga yang mengartikannya sebagai “Rules of Survival High-Performance Servers”, yaitu peraturan dalam gameplay Free Fire. Ada juga pendapat bahwa Https adalah nama guild yang membuat peraturan.

Dapat disimpulkan bahwa Https FF adalah aturan yang berlaku saat bermain Free Fire, di mana salah satunya adalah menggunakan senjata Shotgun. Pemain “dipaksa” untuk hanya menggunakan satu jenis senjata dan mengalahkan lawan dengan headshot. Ini akan melibatkan adu Skill ketangkasan dalam membidik lawan.

Aturan atau rules dalam Https FF biasanya berbeda-beda tergantung kesepakatan dengan lawan main. Namun, sebagian besar aturan Https ini akan membatasi karakter yang digunakan, area serangan, dan jenis senjata yang boleh digunakan.

Biasanya, aturan Https hanya digunakan dalam pertandingan offline atau private room. Hal ini karena koordinasi antar pemain lebih mudah dalam mode ini. Sedangkan, aturan Https akan sulit dijalankan dalam mode ranked atau casual.


Contoh Rules Https FF

Arti Rules Https Di Ff Pemula Harus Tahu

Aturan dalam Https Free Fire atau R Https FF dapat bervariasi tergantung pada kesepakatan antara pemain. Namun, terdapat beberapa poin aturan yang hampir sama di antara mereka. Berikut adalah beberapa aturan standar dalam rules Https FF.

  • Diperlukan penggunaan senjata Shotgun 2.
  • Hanya diperbolehkan menggunakan karakter biasa dari Free Fire, seperti Alok, Hayato, Kelly, Caroline, Notora, Xayne, dan lainnya.
  • Dilarang menyerang dari atap.
  • Dilarang naik ke lantai 2.
  • Dilarang menyerang dari kolong CT (Counter Terrorist).
  • Dilarang menggunakan hewan peliharaan (pet).
  • Dilarang menggunakan granat atau senjata khusus seperti LT2.

Sebetulnya, di R Https Free Fire juga terdapat aturan lain yang harus diperhatikan, seperti larangan menggunakan fitur sepatu terbang, tidak boleh menggunakan asap, dilarang membuat api unggun, tidak boleh menggunakan senjata USP (damage), dan sebagainya. Semua ini bisa dibicarakan dengan rekan-rekan dan tim lawan sebelum permainan dimulai.


Cara Menggunakan Rules Https di FF?

Arti Rules Https Di Ff Pemula Harus Tahu

Untuk bisa bermain dalam mode aturan Https di Free Fire, ada beberapa langkah yang perlu diikuti. Jika kamu hanya ingin bergabung ke dalam server teman, maka kamu bisa langsung mengikuti peraturan yang sudah ada. Caranya cukup dengan login ke aplikasi Free Fire, pilih ikon Mode, dan pilih mode R Https yang sudah diatur sebelumnya.

Namun, jika kamu ingin membuat server sendiri dengan aturan R Https, berikut ini adalah langkah-langkahnya yang perlu kamu ikuti:

  • Untuk masuk ke akun Free Fire, Anda perlu login terlebih dahulu.
  • Setelah masuk, buka Menu dan pilih Mode. Selanjutnya, pilih opsi Custom dan pilih buat Room atau Create.
  • Di dalam Room, atur mode Clash Squad di tab Room dan pilih map Bermuda.
  • Setelah itu, atur komposisi pemain dan spesifikasi sesuai keinginan.
  • Pada tab game, pilih preset modes “CS ELITE”.
  • Terakhir, klik Konfirmasi

Di dalam mode ini, pemain hanya diperbolehkan menggunakan senjata Shotgun 2 atau senjata sekunder. Selain itu, pemain juga hanya dapat memilih karakter biasa.


Apakah Rules Https FF Resmi dari Garena?

Arti Rules Https Di Ff Pemula Harus Tahu 1

Walaupun Https menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Free Fire dan sering digunakan dalam permainan, sebenarnya mode Https FF bukanlah mode resmi dari Garena. Aturan yang digunakan dalam mode Https ini ditentukan oleh kesepakatan antara pemain. Aturan-aturan tersebut bervariasi tergantung pada setiap pemain.

Selain itu, mode Https ini hanya dapat digunakan dalam mode pribadi atau offline dan tidak untuk mode kompetitif, karena lebih mudah untuk mengaturnya. Banyak pemain menggunakan mode Https dengan tujuan membuat permainan lebih seru, adil, menantang, dan tidak membosankan. Jadi, bermain dalam mode Https bukanlah suatu kewajiban bagi pemain.


Nah, itulah pembahasan tentang Arti Rules Https di FF, Pemula Harus Tahu!. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya, pastikan Kamu mengikuti akun resmi Gamedaim di FacebookInstagram, dan TikTok.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks