Free FireTips

Trik Bermain Map Bermuda Free Fire, Pemula Pasti Bisa

Jelajahi trik-trik penting untuk bermain di map Bermuda dalam Free Fire

Map Bermuda Free Fire adalah salah satu map yang ada di permainan battle royale Free Fire. Map ini merupakan yang pertama dari beberapa map yang ada dalam permainan, dengan total lima map yang tersedia saat ini.

Sejak pertama kali dirilis, map Bermuda Free Fire telah mengalami banyak perubahan dan peningkatan, baik dalam hal zona drop maupun hal-hal yang terkait dengan asetnya.

Map Bermuda Free Fire merupakan salah satu map asli yang memiliki dua versi yang berbeda. Garena sendiri telah merilis versi ‘Bermuda Remastered’. Namun, versi asli dari peta Bermuda Free Fire tetap digunakan untuk kompetisi di tingkat profesional, semi-profesional, dan kasual.

Dalam tulisan ini, Gamedaim akan membahas secara detail Trik Bermain Map Bermuda Free Fire, Pemula Pasti Bisa. Mau tahu? Oke mari kita bahas.

Baca Juga:


Trik bermain Map Bermuda Free Fire dari RRQ Adyy

Map Bermuda

Menurut Adyy, untuk menjadi ahli dalam memahami peta di Free Fire, tidak hanya tentang Bermuda Free Fire, tetapi juga penting bagi setiap pemain untuk memahami wilayah yang menjadi tujuan mereka.

Di samping itu, Adyy juga menekankan betapa pentingnya bagi setiap pemain untuk bermain sesuai dengan waktu yang tersedia dalam permainan. Waktu yang dimaksud adalah waktu yang digunakan untuk mengumpulkan sumber daya yang ada di area drop zone yang telah dimasuki.

Memahami Compound

Adyy menjelaskan pentingnya memahami compound sendiri, disiplin dalam melakukan rotasi, dan memiliki disiplin untuk mengatur waktu saat melakukan looting di compound. Contohnya, ketika tim RRQ turun di Factory, mereka harus melakukakn looting dalam waktu yang telah ditentukan dan harus membuat jalur rotasi lootingan yang efektif.

“Memahami peta tersebut, memahami situasi sekitar, dan banyak faktor lain yang perlu dipahami untuk bermain di peta Bermuda.”

“Sangat penting untuk memahami kondisi sekitar, baik itu ketinggian tanah yang lebih tinggi atau lebih rendah. Selain itu, kita juga perlu memahami keberadaan bangunan dan rute pergerakan tim lain, serta memanfaatkan zona tersebut dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sebagai seorang pelatih yang memiliki pemahaman mendalam tentang strategi bermain di peta Bermuda Free Fire, Adyy memberikan rekomendasi mengenai daerah turun yang paling optimal yang dapat dipilih oleh pemain.

Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih, seperti area Puncak, Menara Jam, Pochinok, atau Mars Electric.

Menurut saya, jika Anda ingin bermain dengan strategi semi-agresif, saya merekomendasikan Peak, Clock Tower, dan Pochinok atau Mars Electric sebagai opsi yang baik.

“Kombinasi Factory, Pochinok, dan Mars Electric merupakan sebuah konsep seperti segitiga bermuda karena mereka lebih efektif jika diambil secara keseluruhan daripada hanya satu spot saja. Oleh karena itu, pemain atau tim harus mengambil ketiga drop zone tersebut karena di dalamnya terdapat banyak informasi tentang loot crate, zona, dan hal lain yang dapat dimanfaatkan,” jelas Adyy.


Nah, itulah pembahasan tentang Trik Bermain Map Bermuda Free Fire, Pemula Pasti Bisa. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya, pastikan Kamu mengikuti akun resmi Gamedaim di FacebookInstagram, dan TikTok.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks